alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dihubungi Developer Bukan Tagih Cicilan tapi Lupa Beli Rumah Rp 1,5 Miliar

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami Jum'at, 15 Januari 2021 | 13:12 WIB

Dihubungi Developer Bukan Tagih Cicilan tapi Lupa Beli Rumah Rp 1,5 Miliar
Terlalu sibuk, warganet ini lupa beli rumah. [TikTok]

Pihak developer biasanya menghubungi konsumen untuk menawarkan atau mengingatkan pembayaran, tapi tidak kali ini.

SuaraMalang.id - Pihak developer biasanya menghubungi konsumen untuk menawarkan atau mengingatkan pembayaran, tapi tidak kali ini. Seorang warganet mengaku lupa pernah membeli rumah seharga Rp 1,5 miliar, hingga dihubungi pihak developer untuk serah terima kunci.

Melalui akun TikTok @misscindy88 pada 11 Januari, pemilik akun mengaku tidak ingat jika ia pernah membeli rumah. Ia pun bercerita telah membeli rumah tersebut tiga tahun lalu.

"Kelupaanku yang hakiki. Jadi ceritanya aku lupa kalau aku punya rumah tiga tahun yang lalu. Diingetin terus sama pihak perumahan untuk serah terima kunci. Ini rumah aku inhouse tiga tahun dan nggak kerasa udah lunas," tulis warganet dalam keterangan pada videonya.

"Dulu masih sawah sekarang udah berdiri banyak banget. Lucunya, tidak pernah aku lihat tiga tahun ini. Dan hari ini pertama kali lihat setelah tiga tahun nggak lihat. Rumah 1,5 milyar sampe aku lupa," tambah pemilik akun.

Baca Juga: Bak Wisuda, Begini Tradisi Unik Pasien Sembuh Covid-19 di Wisma Atlet

"Karena banyaknya kerjaan sampe lupa punya rumah," jelas pemilik akun.

Unggahannya itu pun menarik perhatian warganet lantaran hal yang dilupakannya adalah sebuah rumah, terlebih dibeli dengan harga yang tak murah.

Video yang telah dilihat sebanyak lebih dari 505.200 penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 26.500 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

"Sumpah seumur-umur baru denger ada orang lupa pernah beli rumah," tulis akun @chriswisconsin.

"Kerjalah sekeras mungkin sampe lupa pernah beli rumah wkwk," komentar @mr_leviackerman.

Baca Juga: Rela Bolak-balik Antar Makanan, Dedikasi Driver Ojol Ini Tuai Pujian

"Ini kayaknya beli rumah buat investasi, jadi biasanya lupa. Orang tua gue juga sering lupa kalau beli tanah atau rumah buat investasi," ungkap @apradin.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait