alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Digulung Ombak Pantai Cemara Jember, Nyawa Bocah 9 Tahun Tak Selamat

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Senin, 28 Desember 2020 | 10:27 WIB

Digulung Ombak Pantai Cemara Jember, Nyawa Bocah 9 Tahun Tak Selamat
Ilustrasi tenggelam (Unsplash/Ian Espinosa)

Saksi mata sempat melihat bocah sedang berenang di bibir pantai.

SuaraMalang.id - Pantai Cemara Jember menelan korban jiwa, Minggu (27/12/2020). Farizi Dwi Prasetyo (9) warga asal Desa Tanggul Wetan, Kecamatan Tanggul, Jember tewas tenggelam.

Informasi dihimpun suarajatimpost.com -- media jejaring suara.com, bocah tersebut tengah berwisata bersama keluarganya. Diduga sang bocah tenggelam tergulung ombak saat tengah berenang di bibir pantai.

Tangis histeris keluarga korban pun pecah saat melihat jasad bocah tersebut di rumah sakit. Ayah korban, Mahmud (40) tampak begitu terpukul dan terus berteriak - teriak memanggil anaknya yang telah terbujur kaku di kamar jenazah.

Saksi mata Misnati mengatakan, sempat melihat korban berenang di bibir pantai sesaat sebelum tenggelam. Ia menduga korban kemudian diterjang ombak besar Pantai Cemara.

Baca Juga: Bajunya Dianggap Tak Pantas, Wanita Ini Dipaksa Angkat Kaki dari Restoran

"Tadi ada anak renang memang kecil bersama temannya saya lihat sekilas. Setelah itu saya mendengar ada anak kecil tenggelam, saya kaget ternyata anak kecil tadi, yang tidak jauh dari saya," ujarnya.

Misnati juga mengatakan sempat melihat pihak keluarga korban yang tengah mencari keberadaan sang bocah. Beberapa kali keluarganya tampak kebingungan mencari keberadaan korban yang tengah mandi di pantai.

Sementara itu Kasatpolair Polres Jember Iptu M Naim perihal permasalahan ini mengungkapkan, korban telah membawa jasad Farizi ke RS Graha Puger, Jember.

"Korban satu orang masih berusia anak - anak. Saat ini kasusnya sudah di limpahkan ke Mapolsek Puger. Korban tadi setelah ketemu langsung dilarikan ke RS Graha Puger," jelasnya.

Baca Juga: Hilang di Pantai Parangkusumo, Jasad Fajar Ditemukan di Malang

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait