Abdul Aziz Mahrizal Ramadan
Sekretaris Jendral PSSI, Ratu Tisha menggelar jumpa pers terkait pencalonan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 pada tahun 2021 di Garuda Store, Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (22/9). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

SuaraMalang.id - Nama Ratu Tisha santer dikabarkan akan mengisi jabatan manajer Arema FC selepas ditinggal Ali Rifki. Menanggapi rumor tersebut, manajemen Arema FC sebagai hal yang wajar.

Media officer Arema FC, Sudarmaji menyatakan bahwa semua pihak, terutama Aremania memiliki semangat dan harapan tinggi untuk memajukan Arema FC.

“Kami menganggap hal ini sebagai sesuatu yang wajar. Munculnya nama-nama figur ke permukaan yang disodorkan oleh publik adalah suatu bentuk dinamika. Apalagi di tim sebesar Arema, dalam setiap perubahannya selalu memunculkan respon dari berbagai sudut pandang,” ungkap Sudarmaji dalam keterangan resminya, Kamis (24/3/2022).

Munculnya nama Ratu Tisha, lanjut Sudarmaji, justru memberi sudut pandang tersendiri.

Baca Juga: Arema FC Berpeluang Dapatkan Tiket Play-off Piala AFC 2023 Usai Kalahkan Persikabo

“Kemunculan beliau memberikan sudut pandang tersendiri. Arema FC sendiri tentu juga mengkaji beberapa tokoh yang muncul ke permukaan, namun dalam hal pengambilan keputusan tentu direksi memiliki pertimbangan khusus,” tambah Sudarmaji.

Terlepas dari riuh perbincangan sosok kandidat manajer tim di musim depan, Arema FC kini sudah mulai memetakan langkah untuk membangun tim yang solid di musim depan.

“Dari sisi struktur memang ada pos yang kosong, namun dari sisi fungsional tetap berjalan. Bahkan Arema FC saat ini sudah mulai melakukan persiapan dalam menyambut musim depan,” pungkas Sudarmaji.

Komentar