facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Laga Jember Versus Malang Diwarnai Kericuhan, Warganet: Malu-maluin

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Jum'at, 17 Juni 2022 | 19:42 WIB

Laga Jember Versus Malang Diwarnai Kericuhan, Warganet: Malu-maluin
Laga Jember Versus Malang Diwarnai Kericuhan, Warganet: Malu-maluin. [Instagram/@infojember]

Kericuhan pun sempat terjadi di tengah lapangan. Pemain Kota Malang dan pemain Jember saling baku hantam setelah adanya pelanggaran.

SuaraMalang.id - Kericuhan mewarnai pertandingan sepak bola Jember versus Kota Malang dalam laga perdana Grup C Pekan Olahraga Provinsi VII Jawa Timur, di Stadion Notohadinegoro, Jember, Jawa Timur, Jumat (17/6/2022).

Momen tersebut terekam dalam video amatir yang diambil oleh penonton dan beredar di media sosial.  Salah satunya diunggah oleh akun instagram @infojember.

Dalam video terlihat awalnya terjadi adu mulut  dan aksi saling dorong antar pemain. Kemudian seorang pemain berlari dan melayangkan pukulan ke arah kerumunan pemain Jember. Pemain Jember pun membalas.

Perkelahian sempat terjadi beberapa saat di tengah lapangan. Sejumlah hakim garis, ofisial, pengurus Asprov Jatim, dan beberapa petugas sampai turun ke lapangan untuk memisahkan kedua tim itu. 

Baca Juga: Anggota DPRD Jember Jadi Sasaran Intimidasi Demonstran saat Dengar Pendapat

Akibat peristiwa itu, wasit Bangil Syah Putra dari Kota Batu mengeluarkan tiga kartu merah. Masing-masing, yakni Danang Suprayitno dan Indra Lesmana Suteja dari Jember, kemudian Ega Sumitro dari Kota Malang.

Perkelahian tersebut pun memicu keriuhan dari penonton.  Sejumlah warganet juga turut berkomentar tentang adanya kericuhan tersebut.

"semoga pertandingan selanjutnya pemainnya lebih tenang lagi, penonton juga tidak lempar botol di dalam lapangan. Biar penonton lain menikmati pertandingan yang menarik. Yok bisa yok jadi tuan rumah yang baik," ujar irwan***

"paket komplit, jiwa muda lur," kata asrar***

"beri tepuk tangan pada persepakbolaan Indonesia," kata akim***

Baca Juga: Porprov Jatim 2022, Lumajang Dinilai Lebih Siap Ketimbang Jember

"malu-maluin," ucap samba***

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait