facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Detik-detik Dua Bocah Dibawa 'Kabur' Seekor Kuda saat Berwisata di Pantai Boom Banyuwangi

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Senin, 09 Mei 2022 | 08:05 WIB

Detik-detik Dua Bocah Dibawa 'Kabur' Seekor Kuda saat Berwisata di Pantai Boom Banyuwangi
Detik-detik Dua Bocah Dibawa 'Kabur' Seekor Kuda saat Berwisata di Pantai Boom Banyuwangi. [Instagram/@bwi24jam]

Dalam video seekor kuda berwarna coklat yang membawa dua orang anak kecil berlari kencang di kawasan Pantai Boom.

SuaraMalang.id - Video detik-detik dua orang anak kecil dibawa lari oleh seekor kuda yang ditungganginya, viral di media sosial. Peristiwa itu terjadi di kawasan Pantai Boom, Banyuwangi, Jawa Timur, Minggu (8/5/2022) sekitar pukul 17.00 WIB.

Peristiwa tersebut terekam dalam video amatir yang diambil oleh salah seorang pengunjung. Video tersebut kemudian diunggah oleh akun instagram @bwi24jam.

Dalam video seekor kuda berwarna coklat yang membawa dua orang anak kecil berlari kencang di kawasan Pantai Boom.

Sejumlah wisatawan yang berada di lokasi pun tampak panik dan mengejar kuda tersebut. Mereka berusaha untuk menghentikan laju kuda tersebut. 

Baca Juga: Angkat Cerita Mistis Banyuwangi, Film "KKN di Desa Penari" Sempat Ungguli Doctor Strage di Sejumlah Bioskop

Kuda tersebut tampak berlari hingga keluar area pantai.

Seorang warganet yang juga berada di lokasi saat kejadian mengatakan jika kedua bocah tersebut berhasil diselamatkan dan tidak mengalami luka serius.

Unggahan tersebut pun mengundang beragam reaksi dari warganet.

"bayar dobel muter agak jauh," ujar yuda***

"leomord salah pencet ulty," kata rend***

Baca Juga: Dalam Waktu Dekat Akan Digelar Ivent Berselancar Kelas Dunia di Banyuwangi

"yang punya kok ngga buntutin, aku yang udah besar gini pas itu aja dibuntutin, kasihan tapi lucu," komen jeyn***

"sabtu kemarin juga sempat lepas itu kuda, tapi bedanya kalau kemarin kudanya gak ada yang nunggangi," kata husain***

"lucu tapi kasihan," ucap ai***

"ya gimana ya, mau ketawa tapi ya kasihan," saut binz***

"kayaknya bocah-bocah itu nanti jadi atlit pacuan kuda," ujar rudin***

Kontributor : Fisca Tanjung

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait