facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tersengat Listrik, Gitaris Vionia Band Meninggal saat Persiapan Manggung di Malang

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Senin, 17 Januari 2022 | 14:46 WIB

Tersengat Listrik, Gitaris Vionia Band Meninggal saat Persiapan Manggung di Malang
Ilustrasi bermain gitar, gitaris. --Tersengat Listrik, Gitaris Vionia Band Meninggal saat Persiapan Manggung di Kawasan Kayutangan Heritage Kota Malang. [Envato/dolgachov]

Ayah kandung Vicky, Sanjaya membenarkan bahwa anaknya meninggal saat persiapan manggung pada Minggu (16/1/2022) di kawasan Kayutangan Heritage.

SuaraMalang.id - Gitaris Vionia band Vicky Ariel Satya Dharma (20) meninggal akibat tersengat listrik saat persiapan manggung (cek sound) diduga di kawasan Kayutangan Heritage, Kota Malang, Jawa Timur.

Musisi muda itu mengalami musibah saat cek sound diduga akibat kakinya tak sengaja menginjak genangan genangan air di lokasi kejadian. Sempat mendapat penanganan medis di rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong.

Ditemui di rumah duka Jalan Terusan Intan 2, Perumahan Griya Permata Alam, Desa Ngijo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang. Ayah kandung Vicky, Sanjaya membenarkan bahwa anaknya meninggal usai tersengat listrik saat persiapan manggung pada Minggu (16/1/2022). Namun kejadiannya bukan di Kayutangan Heritage, Kota Malang.

"Tapi posisinya (peristiwa tersengat listrik) waktu itu bandnya bukan di Kayutangan Heritage tapi di kopian lain. Saya kurang tahu di mana tepatnya dan kesetrumnya di sana (sebuah kafe) itu," ujarnya, Senin (17/1/2022).

Baca Juga: Terniat, MUA Ini Bawa Dekor Gebyok ke Air Terjun Coban Jahe Malang untuk Sesi Foto Pre Wedding

Sanjaya menjelaskan, pihak rumah sakit sempat menyarankan untuk melaporkan peristiwa tersebut.

"Saya sama dokternya itu disuruh melaporkan. Tapi saya tidak mau saya tegaskan saya sudah ikhlas anak saya ini mengalami musibah," ujarnya.


Kekinian, jenazah Vicky telah dimakamkan. Sanjaya menegaskan kembali, bahwa anaknya meninggal akibat musibah.

"Saya ikhlas pihak keluarga ikhlas karena ini semua takdir. Karena semua ini adalah takdir Tuhan. Begitu saja mohon maaf mas," tutup dia.

Terpisah, Kapolsek Klojen, Kompol  Domingos De F. Ximenes menjelaskan, polisi belum mengetahui informasi adanya seorang musisi yang meninggal di kawasan Kayutangan Heritage akibat tersengat listrik.

Baca Juga: Pemerintah Kota Malang Perketat Jam Malam, Mengantisipasi Penyebaran Omicron

"Belum ada informasi hingga sekarang," ujarnya singkat.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait