facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Eduardo Almeida Kesulitan Menganalisis Kekuatan PSIS di Tangan Dragan Djukanovic

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Minggu, 16 Januari 2022 | 20:13 WIB

Eduardo Almeida Kesulitan Menganalisis Kekuatan PSIS di Tangan Dragan Djukanovic
Pelatih Arema FC Eduardo Almeida. [Arema FC]

Jaga posisi puncak klasemen Liga 1, Arema FC bidik kemenangan atas PSIS.

SuaraMalang.id - Pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengaku kesulitan menganalisis kekuatan dan kelemahan PSIS Semarang yang kini dilatih Dragan Djukanovic.

Arema FC bakal bertemu PSIS pada pertandingan pekan 20 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin, (17/1/2022). Arema FC menargetkan kemenangan demi menjaga posisi puncak klasemen.

"Motivasi kami tetap sama yakni berusaha memenangkan setiap pertandingan termasuk untuk laga besok. Kami ingin memenangkan pertandingan, jadi motivasi kami sama tetap ingin menang setiap laga dan akan bertarung untuk itu," kata Eduardo mengutip dari Beritajatim.com --jejaring media Suara.com, Minggu (16/1/2022).

Pelatih asal Portugal ini memprediksi laga melawan PSIS bakal sengit. Maka Ia mengingatkan kepada seluruh skuad Singo Edan untuk berjuang semaksimal mungkin.

Baca Juga: Dragan Djukanovic Minta PSIS Kerja Keras Saat Hadapi Arema FC

"Sama seperti laga lainnya, menghadapi PSIS Semarang juga bakal menjadi laga yang berat. Tetapi kami akan berusaha untuk mendapatkan tiga poin," sambung dia.

Eduardo juga mengaku kesulitan membaca peta kekuatan dan kelemahan lawan. Sebab, PSIS baru saja dipimpin pelatih Dragan Djukanovic.

“Belum banyak laga PSIS yang dimainkan dibawah kendali Dragan. Jadi cukup sulit melakukan analisa. Tetapi dia adalah pelatih yang sangat berpengalaman dan pelatih bagus,” tandasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait