facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rekomendasi 4 Warung Madura di Malang, Cocok Buat Kalian yang Lagi Liburan

Muhammad Taufiq Sabtu, 01 Januari 2022 | 16:00 WIB

Rekomendasi 4 Warung Madura di Malang, Cocok Buat Kalian yang Lagi Liburan
Nasi khas warung Madura Buk Madura Matieah [Foto: Timesindonesia]

Awal tahun baru ini banyak orang sedang liburan di kawasan Malang Raya. Wisatawan domestik dari berbagai daerah, terutama dari Jawa Timur banyak yang memilih mengisi liburan.

SuaraMalang.id - Awal tahun baru ini banyak orang sedang liburan di kawasan Malang Raya. Wisatawan domestik dari berbagai daerah, terutama dari Jawa Timur banyak yang memilih mengisi liburan ke sana.

Di Malang Raya--wilayah Kabupaten Malang, Kota Malang dan Batu, memang memiliki daya tarik istimewa bagi wisatawan. Mulai destinasi wisata alam, edukasi hingga wisata kulinernya. Karena sebagai tempat tujuan wisata, maka banyak kuliner dari berbagai daerah di Indonesia yang bisa dinikmati di sana.

Misalnya kuliner khas Madura. Nah, bagi kalian yang sedang liburan di Malang, terutama bagi kalian warga Madura yang tiba-tiba ingin makan menu khas Madura, ada sejumlah warung makan yang cocok kalian datangi.

1. Nasi Buk Matirah

Baca Juga: Alun-alun Kota Malang Sepi, Pusat Kuliner Diserbu Warga

Nasi Buk Matirah atau Nasi Buk Stasiun Kota Baru ini bisa dikatakan pelopor nasi buk Madura di Malang. Tepatnya di Jalan Trunojoyo, Kota Malang.

Selain nasi Buk khas Madura, warung ini juga menjual rawon yang tak kalah larisnya. Ada pula menu tambahan untuk pelengkap hidangan anda, seperti babat, ayam, dendeng sapi, keripik paru, hati sapi, dan sate daging.

2. Warung Sholawat

Warung Sholawat Nasi Bhuk ini berada di Jalan Kawi, Klojen, Kota Malang. Yang terkenal dari warung ini adalah sate komohnya yang nikmat.

Irisan lauknya cukup besar sehingga membuat pelanggan semakin puas. Tentu, kualitas dan ukuran menjadi penentu harga dong.

Baca Juga: Tingkatkan Pengawasan, Polresta Malang Kota Luncurkan Mobil INCAR

Itu lah beberapa Nasi Buk Madura yang ada di Kota Malang. Silakan dicoba jika anda berkunjung atau berlibur di Kota Malang.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait