facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Arema FC Resmi Memperkenalkan Genta Alparedo

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Senin, 20 Desember 2021 | 12:38 WIB

Arema FC Resmi Memperkenalkan Genta Alparedo
Genta Alparedo menjalani latihan perdana bersama tim Arema FC di lapangan UMM, Malang, Senin (20/12/2021) [Timesindonesia.co.id].

Genta Alparedo langsung menjalani latihan perdana bersama tim Arema FC.

SuaraMalang.id - Arema FC memperkenalkan Genta Alparedo sebagai rekrutan baru pada jendela transfer Liga 1 2021. Pemain yang sebelumnya memperkuat Semen Padang itu juga langsung  mengikuti latihan perdana di Lapangan UMM, pada Senin (20/12/2021).

"Genta anak muda potensial, gabung di timnas, tentunya kita sangat berharap dapat berkembang di Arema FC dan turut bersama sama bekerja  keras agar Arema FC berprestasi tahun ini," ujar Presiden Klub Arema FC, Gilang Widya Permana mengutip dari Timesindonesia.co.id --jejaring media Suara.com, Senin.

Pria berjuluk Crazy Rich Malang ini optimistis Genta cepat beradaptasi bersama skuad Singo Edan, lantaran sudah memahami karakter Head Coach Eduardo Almaida.

"Genta adalah salah satu rekrutan pertama di masa jeda jelang putaran kedua. Mohon doa dan dukungan Aremania agar selanjutnya ada beberapa pemain lagi yang akan bergabung untuk mengangkat posisi Arema FC menjadi lebih baik," imbuhnya.

Baca Juga: Genta Alparedo Merapat ke Arema FC

Sementara itu, Genta mengatakan, Arema FC adalah klub besar dan mimpinya bisa bergabung dengan klub kebanggaan Malang telah terwujud.

"Arema FC klub besar, semua ingin bergabung. Dan mimpi saya dapat terwujud. Saya akan kerja keras untuk prestasi Arema FC," ujarnya.

Genta Alparedo merupakan pemain rekrutan pertama Arema FC pada jendela transfer Liga 1 2021.

Sebelumnya mereka melepas satu pemain yakni Dave Mustaine yang memilih mundur dari Arema FC dengan alasan untuk menambah menit bermain.

Baca Juga: Arema FC Inventarisasi Kebutuhan Pemain saat Jendela Transfer Dibuka

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait