alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Main Adu Kuat Menyelam, Gadis 12 Tahun di Banyuwangi Tewas di Kolam Renang

Muhammad Taufiq Rabu, 08 Desember 2021 | 14:52 WIB

Main Adu Kuat Menyelam, Gadis 12 Tahun di Banyuwangi Tewas di Kolam Renang
Lokasi bocah 12 tahun tewas tenggelam di Banyuwangi [Foto: Suaraindonesia]

Nahas nian nasib FA (12), gadis asal Desa Sumberberas Kecamatan Muncar Kabupaten Banyuwangi ini. Ia tenggelam di kolam pemandian orang dewasa.

SuaraMalang.id - Nahas nian nasib FA (12), gadis asal Desa Sumberberas Kecamatan Muncar Kabupaten Banyuwangi ini. Ia tenggelam di kolam pemandian orang dewasa.

Peristiwa ini terjadi pada Minggu (06/12/2021) sekitar pukul 12.00 WIB di Kolam Renang Muncing Desa Ringinputih. Bocah itu tenggelam di kolam renang dewasa saat beradu selam bersama teman-temannya.

Seperti disampaikan Kapolsek Muncar AKP Imron, saat itu FA bersama teman-temannya sedang mandi bersama. Mereka bermain adu kuat menyelam di kolam.

"Saat itu korban bersama temannya beradu selam, siapa yang paling kuat bertahan di dalam air dia yang menang," kata Imron, seperti dikutip dari suaraindonesia.co.id, jejaring media suara.com, Selasa (8/12/2021).

Baca Juga: 3 Momen Honeymoon Ria Ricis dan Teuku Ryan ke Banyuwangi, Romantis Abis!

Namun saat teman lainnya menampakkan diri ke permukaan, korban masih berada di dalam air. Setelah itu korban justru muncul dalam posisi mengambang.

"Korban justru tak menampakkan diri dan mengambang di dasar kolam untuk orang dewasa tersebut," katanya.

Teman korban sontak kebingungan dan meminta pertolongan kepada warga sekitar.

"Warga yang berada di lokasi segera memberi pertolongan. Sempat diberi pertolongan pertama, namun korban tetap tak sadarkan diri," ujar dia.

Korban kemudian dilarikan ke Puskesmas Muncar namun nahas, nyawa korban tak bisa terselamatkan.

Baca Juga: 3 Momen Honeymoon Ria Ricis dan Teuku Ryan ke Banyuwangi, Lengket Banget!

"Pihak keluarga menerima kematian korban, kendati demikian kasus ini diserahkan dan masih akan diselidiki pihak Polresta Banyuwangi," katanya menegaskan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait