alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gol Persita di Menit Akhir Buyarkan Kemenangan Arema FC

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Rabu, 27 Oktober 2021 | 22:52 WIB

Gol Persita di Menit Akhir Buyarkan Kemenangan Arema FC
Arema FC. [Instagram/aremafcofficial]

Adalah Edo Febriansyah yang mengkandaskan kemenangan Arema melalui sepakan kerasnya dari luar kotak penalti di menit 90+2.

SuaraMalang.id - Kemenangan di depan mata Arema FC buyar setelah Persita Tangerang mampu mencetak gol penyeimbang pada menit-menit akhir pertandingan pekan kesembilan BRI Liga 1, Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (27/10/2021) malam. Hingga peluit panjang dibunyikan, skor akhir 2-2.

 
Adalah Edo Febriansyah yang mengkandaskan kemenangan Arema melalui sepakan kerasnya dari luar kotak penalti di menit 90+2.

Kendati demikian, hasil laga ini tetap memperpanjang catatan tak terkalahkan Singo edan --julukan Arema-- di BRI Liga 1 sejak 29 September. Akan tetapi, rekor clean sheet atau tak kebobolan Arema di empat laga sebelumnya pecah di pertandingan ini.

Terkini, Arema berada di posisi empat klasemen sementara. Sementara Persita Persita naik ke posisi enam klasemen.

Baca Juga: Tendangan Geledek Edo Febriansyah Selamatkan Persita dari Keganasan Arema FC

Jalannya Pertandingan

Pertandingan sebenarnya berjalan cukup sengit, terutama di babak pertama. Namun, peluang lebih banyak dimiliki Arema FC.

Singo Edan membuka skor pada menit 25. Sodoran manis dari Muhammad Rafli bisa diselesaikan dengan baik oleh Kushedya Hari Yudo ke gawang Dhika Bayangkara.

 
Persita berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke-43. Sontekan Ahmad Nur Hardianto membuat Adilson Maringa mati langkah.

Tak butuh waktu lama bagi Arema kembali unggul 2-1. Setelah menerima umpan terobosan, Dedik Setiawan menceploskan bola ke gawang Persita di menit 45+1.

Baca Juga: Arema FC Siap Hadapi Persita, Singo Edan Jaga Tren Kemenangan

Di babak kedua, kedua tim lanjut bertukar serangan. Persita berusaha membuka peluang untuk menyeimbangkan papan skor.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait