alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kepala Dinas Pemkab Jombang Terpapar Covid-19, Empat Pegawainya juga Positif

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Rabu, 28 Juli 2021 | 05:00 WIB

Kepala Dinas Pemkab Jombang Terpapar Covid-19, Empat Pegawainya juga Positif
Ilustrasi Virus Corona. -Kepala Dinas Pemkab Jombang Terpapar Covid-19, Empat Pegawainya juga Positif. (Pixabay)

Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) Kabupaten Jombang positif Covid-19, Dinas Perkim Kabupaten gelar swab massal.

SuaraMalang.id - Pemerintah Kabupaten Jombang menggelar swab massal pasca Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) diketahui positif Covid-19. Hasilnya ada empat pegawai diketahui terpapar virus Corona tersebut.

Sekretaris Dinas Perumahan dan Pemukiman Kabupaten Jombang, Bambang Dwijopranowo mengatakan, hasil swab massal telah keluar dan empat orang dinyatakan positif terpapar Covid-19.

"Hasil swab terdapat  1 orang Kepala Bidang, 2 orang Kepala Seksi dan 1 orang staff positif. Jadi total 5 orang yang positif dengan Kepala Dinas," katanya dikutip dari suaraindonesia.co.id -- jejaring suara.com, Selasa (27/7/2021).

Merespon hal itu, lanjut dia, diputuskan untuk memberlakuan Work From Office (WFO) dan Work From Home (WFH) secara ketat.

Baca Juga: 600 Tabung Oksigen Siap Dipinjamkan Gratis Khusus Warga Isoman di Kota Malang

"Untuk Work From Oficce (WFO) kita jadwalakan sebanyak 25 persen dari total pegawai," sambungnya.

Meski demikian, pihaknya tetap membuka pelayanan masyarakat.

"Untuk kantor pelayanan, sesuai dengan surat edaran dari Sekdakab Jombang, kita tetap membuka pelayanan. Tetapi dengan jumlah pegawai yang masuk Work From Office (WFO) hanya  25 persen dari total semuanya pegawai kita," tambahnya.

Ia menambahkan, seluruh pegawai yang dinyatakan positif Covid-19 berdasar hasil swab harus menjalani isolasi mandiri (isoman) di rumah.

Baca Juga: 2.626 Pasien di Kabupaten Malang Isolasi Mandiri, Didominasi Usia Produktif

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait