alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bikin Auto Betah, Hotel diMalangIni Menyatu dengan Alam Lho!

Muhammad Taufiq Selasa, 01 Juni 2021 | 19:08 WIB

Bikin Auto Betah, Hotel diMalangIni Menyatu dengan Alam Lho!
The Onsen Hot Spring Resort [Instagram @theonsenresort]

Pergi ke suatu daerah untuk keperluan pekerjaan maupun liburan kemudian menginap di hotel memang suatu hal yang menyenangkan.

SuaraMalang.id - Pergi ke suatu daerah untuk keperluan pekerjaan maupun liburan kemudian menginap di hotel memang suatu hal yang menyenangkan.

Suasana hotel yang nyaman pun bisa membawa pengaruh positif kepada tubuh. Sehingga bisa membuat badan terasa lebih segar saat bangun di keesokan harinya.

Maka dari itu, memilih hotel sebelum memutuskan pergi ke luar kota merupakan suatu hal yang penting. Salah satunya dengan memilih hotel yang memiliki suasana dan lingkungan yang asri.

Seperti beberapa hotel di Malang ini. Dengan menonjolkan nuansa alam, hotel-hotel ini sukses membuat tamu berasa menginap di tengah alam yang sejuk. Apa saja ya?

Baca Juga: Sampai Jakarta, DPR RI Desak Dugaan Pelecehan Seksual SMA SPI Dituntaskan

1.Kampung Lumbung Boutique Hotel Batu

Kampung Lumbung Boutique Hotel Batu merupakan penginapan yang mengusung konsep Eco Friendly Boutique Hotel. Hotel ini berada di Jalan Puskesmas Dalam Beji, Batu. Hotel ini berbeda dengan hotel-hotel lain yang berkonsep modern. Kamar-kamar yang disediakan di hotel ini berbentuk rumah kayu yang terbuat dari kayu jati.

Kampung Lumbung Boutique Hotel Batu [Instagram @KampungLumbung]
Kampung Lumbung Boutique Hotel Batu [Instagram @KampungLumbung]

Harga untuk menginap di Kampung Lumbung berada di kisaran Rp 300 ribu – Rp 1,5 jutaan per kamar per malam. Setiap fasilitas kamar yang ditawarkan berbeda-beda. Mengusung tema ramah lingkungan, penginapan ini memiliki pusat pembelajaran bercocok tanam secara permakultur.

2. Pagupon Camp

Buat kamu yang suka dengan hal yang unik dan anti mainstream, Pagupon Camp bisa jadi pilihan. Berada di lokasi wisata Coban Talun, kamu bisa sekalian liburan di sana. Tak cuma menginap, kamu juga bisa foto-foto cantik di depan penginapan yang epik ini.

Baca Juga: Crazy Rich Malang Bikin Beberapa Selebgram Terpukau, Bagi-Bagi Vespa Gratis Nih

Pagupon Camp [Instagram @PaguponCamp]
Pagupon Camp [Instagram @PaguponCamp]

Di sekitar Pagupon Camp juga terdapat wisata alam yang menarik dan sayang untuk dilewatkan. Harga tiket masuknya pun cukup ramah di kantong. Tak hanya itu, di sekitar tempat wisata juga terdapat warung-warung yang menjajakan kuliner.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait