alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sempat Tercium Bau Busuk Sebelum Mayat Wanita Terbungkus Karpet Ditemukan

Chandra Iswinarno Jum'at, 23 April 2021 | 13:12 WIB

Sempat Tercium Bau Busuk Sebelum Mayat Wanita Terbungkus Karpet Ditemukan
Mayat perempuan misterius terbungkus karpet dievakuasi petugas dibawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar Kota Malang untuk dilakukan autopsi pada Jumat (23/4/2021). [Suara.com/Bob Bimantara]

Penemuan mayat perempuan misterius terbungkus karpet tanpa identitas di kebun tebu membuat geger, lantaran saat mendekati lokasi sudah tercium bau busuk.

SuaraMalang.id - Penemuan mayat perempuan misterius terbungkus karpet tanpa identitas di kebun tebu yang berada di kawasan Desa Kedungparingan Kecamatan Kepanjen, Jumat (23/4/2021) sekitar pukul 08.00 WIB membuat geger, lantaran saat mendekati lokasi sudah tercium bau busuk.

Seoang saksi yang juga merupakan warga desa setempat, Slamet Riyadi mengatakan, selain sudah bau busuk, pada mayat perempuan muda tersebut juga ditemukan luka lebam pada kaki.

"Saya langsung laporkan ke polisi takutnya malah kalau gak dilaporkan warga sini yang kena," tuturnya saat ditemui Suaramalang.id pada Jumat (23/4/2021).

Lebih lanjut, dia memastikan jika mayat tersebut bukan warga sekitar. Namun, dia mengemukakan, sosok perempuan misterius tersebut kerap ditemukan berkeliaran di Stadion Kanjuruhan, Kecamatan Kepanjen.

Baca Juga: Mayat Perempuan Muda Terbungkus Karpet Ditemukan di Kebun Tebu

"Bukan warga sini tapi pernah lihat di Kanjuruhan itu beberapa kali. Saya kan juga jukir (juru parkir) di Stadion Kanjuruhan," tutur dia.

Sementara itu, Kapolres Malang AKBP Hendri Umar melalui Kasatreskrim Polres Malang AKP Donny Baralangi mengatakan, dugaan kuat wanita yang diketahui merupakan warga asal Desa Curungrejo Kecamatan Kepanjen berinisial DL (25) itu karena dibunuh.

Saat ini polisi masih meminta keterangan seorang pemuda Desa Kedungparingan bernama Syahrul (20) yang kediamannya tidak jauh dari tempat ditemukannya mayat tersebut.

"Karena karpet yang dibuat bungkus itu milik rumah sini," tutur dia.

Syahrul pun kini, kata Donny, sedang dimintai keterangan.

Baca Juga: Menyesal Bunuh Suami dengan Sepupu, KI Bantah Jadi Dalangnya

"Saat ini masih kami mintai keterangan," tutur dia.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait