Istri Sering Diejek, Pria Pasuruan Murka Bacok Korban di Warkop

Pria di Pasuruan berinisial HN (25) ini murka lantaranya istrinya sering diejek saat di tempat kerja. Ia marah dan langsung menjari teman kerja istrinya itu.

Muhammad Taufiq
Senin, 23 Januari 2023 | 08:25 WIB
Istri Sering Diejek, Pria Pasuruan Murka Bacok Korban di Warkop
Ilustrasi penganiayaan (Shutterstock).

SuaraMalang.id - Pria di Pasuruan berinisial HN (25) ini murka lantaranya istrinya sering diejek saat di tempat kerja. Ia marah dan langsung menjari teman kerja istrinya itu.

Teman kerja istrinya ini bernama Saiful Anwar (27). HN lantas mencari Saiful dan bertemulah mereka di sebuah warung dekat rumahnya. Tanpa babibu, HM segera membabat Saiful dengan parang.

Pelaku dan korban ini merupakan warga Desa Kebotohan Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan. Saiful dibacok HN hingga menderita luka cukup serius pada kepala dan lengannya.

Peristiwa ini terjadi pada Jumat (20/1/2023) sekitar pukul 20.30 WIB lalu. Demikian disampaikan Kasi Humas Polres Pasuruan Kota, Iptu Mardhania Pravita Shanty, Minggu (22/1/2023).

Baca Juga:Cerita Pilu Balita 2 Tahun Tewas Dianiaya Kakek-Neneknya Di Jakarta Timur, Ternyata Dijadikan Jaminan Utang Rp 300 Ribu

"Pelaku menggunakan senjata tajam berupa golok yang berukuran kurang lebih 50 centometer. Korban merupakan warga Desa Kebotohan, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan," katanya dikutip dari beritajatim.com jejaring media suara.com.

Menurut pemeriksaan polisi, pelaku menganiaya korban akibat mengolok-olok istrinya. HN mengolok-olok istrinya melalui grup media sosial tempat kerjanya di whatsapp.

Pelaku sempat memperingati korban agar tidak melanjutkan hujatan-hujatan di grup tempat istrinya bekerja. Namun korban terus melakukannnya yang membuat pelaku geram dan melampiaskan aksinya.

Lalu pelaku mencari korban dan membawa senjata tajam jenis golok dengan panjang kurang lebih 50 centimeter. Pelaku pun menemui korban yang berada di sebuah warung kopi yang tak jauh dari rumahnya.

"Pelaku membacok korban sebanyak 7 kali, 6 kali dibagian kepala dan satu kali dibagian lengan sebelah kiri. Warga yang melihatnya langsung melerai keduanya dan langsung korban di bawah ke RS Purut," lanjut Vita.

Baca Juga:Lagi-lagi Kekerasan Di Pesantren: Ustaz Muda Aniaya 2 Santri, Tangan Korban Sampai Patah

Mendapati informasi tersebut Polsek Kraton langsung mendatang TKP dan tak lama pelaku langsunv berhasil diamankan polisi. Pelaku sempat bersembunyi, namun berhasil ditangkap didalam rumahnya.

Dari tangan pelaku polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa satu buah senjata tajam jenis golok. Tak hanya itu polisi juga mengamankan sarung berwarna hijau yang terdapat bercak darah.

News

Terkini

Diduga ular sanca kembang itu berkembang biak dan memiliki sarang di rerimbunan pohon bambu belakang kandang ternak ayam.

News | 14:50 WIB

"Konten eksploitasi lansia yang menjadi fenomena baru 'ngemis' secara daring ini membuat resah masyarakat."

News | 11:42 WIB

Sepasang muda-mudi tertangkap kamera tengah melakukan hal tak senonoh di tempat umum. Mereka terlihat bermesraan di bangku pedestrian Jalan Ijen, Kota Malang.

News | 13:35 WIB

Beredar video yang memperlihatkan detik-detik kereta api Sancaka menabrak truk pengangkut mobil baru.

News | 08:23 WIB

Aksi pencurian burung di perumahan Griyatama, Pakis, Kabupaten Malang, Jawa Timur, terekam CCTV. Peristiwa itu terjadi pada Selasa (24/1/2023) sekitar pukul 03.00 dini hari.

News | 12:53 WIB

Lagi-lagi kasus pencabulan. Setelah seorang kiai, guru sekolah, ustadz, kini seorang guru ngaji dilaporkan dugaan kasus pencabulan di Kabupaten Malang Jawa Timur ( Jatim ).

News | 08:18 WIB

Sepeda motor yang ditumpangi korban mogok. Kemudian ibu dan anak tersebut akan menepi, kata Robial.

News | 07:53 WIB

Baru-baru ini beredar sebuah video penyerangan rumah seorang warga di Kabupaten Jember Jawa Timur ( Jatim ). Dalam video itu, satu sosok perempuan menjadi sorotan.

News | 18:37 WIB

"Akibat peristiwa ini, korban mengalami kerugian diperkirakan mencapai Rp60 juta."

News | 11:45 WIB

Menurut Basori, rombongan remaja ini memasuki wisata Pulau Merah melalui jalur tikus.

News | 11:41 WIB

Beredar video yang memperlihatkan sebuah angkot nekat menerobos perlintasan kereta api di Kota Malang, Jawa Timur. Padahal saat itu kereta api akan melintas.

News | 09:30 WIB

Liburan Imlek kemarin, Senin (22/01/2023), menjadi hari nahas bagi lima bocah di Banyuwangi Jawa Timur ( Jatim ). Mereka terseret ombak Pantai Pulau Merah saat mandi bersama.

News | 08:06 WIB

Mayat perempuan itu ditemukan dalam kondisi hanya menggunakan kaus hitam, tanpa celana maupun pakaian dalam.

News | 14:05 WIB

Kegiatan diawali dengan apel pada jam setengah delapan pagi, Selasa (24/1/2023).

News | 17:25 WIB

Kepolisian Jember sudah mengamankan 10 barang bukti dalam kasus pencabulan yang dilakukan pengasuh sebuah pondok pesantren, Kiai Fahmi, terhadap 4 santrinya.

News | 09:28 WIB
Tampilkan lebih banyak