Spesifikasi Memukau, Harga Terjangkau dari Realme C31

Realme C31 ini dirilis pada tahun 2022, sangat terbilang baru untuk elektronik berjenis smartphone.

Fabiola Febrinastri | Iman Firmansyah
Rabu, 28 Desember 2022 | 16:58 WIB
Spesifikasi Memukau, Harga Terjangkau dari Realme C31
Diluncurkan di Indonesia pada Kamis (24/3/2022), harga Realme C31 sekitar Rp 1,5 juta. [Dok Realme Indonesia]

SuaraMalang.id - Ingin membeli produk Realme secara online dan resmi? Anda bisa kunjungi  https://www.blibli.com/brand/realme hanya di BliBli. Atau di Realme official store pastinya menyediakan produk original 100 persen, dengan harga dan juga garansi yang resmi.

Untuk Anda yang masih bingung memilih tipe ponsel dari Realme. Ada baiknya Anda simak artikel berikut ini yang berisi ulasan salah satu ponsel Realme yang terbaik dan juga harga yang cukup terjangkau.

Spesifikasi Hape Realme C31
Realme C31 ini dirilis pada tahun 2022, sangat terbilang baru untuk elektronik berjenis smartphone. Pastinya sudah diberikan beberapa update tercanggih yang masih belum ada di tahun 2021.

Layar yang berukuran 6,5 inch membuat pengalaman bersosial media, menonton, dan juga bermain games lebih lega dan juga lebih seru. Penasaran seperti apa spesifikasi Realme C31? Berikut adalah spesifikasinya, antara lain:

Baca Juga:Spesifikasi Penting Realme GT Neo 5 Bocor, Ditenagai Snapdragon 8 Plus Gen 1

Prosesor
Realme C31 yang dikeluarkan pada tahun 2022 ini sudah dibekali dengan prosesor Unisonic T612. Prosesor ini setara atau hampir diatas Qualcomm Snapdragon 660 atau dibawah snapdragon 665. Pastinya prosesor yang satu ini bisa memproses semua data yang ada di dalam smartphone Anda dengan sangat maksimal dan juga dalam waktu yang sangat singkat.

Karena kinerjanya yang luar biasa menakjubkan, prosesor ini diberi skor AnTuTu hingga 202,349. Cukup tinggi ya dengan harga ponsel yang sangat rendah.

Baterai
Hal berikutnya yang cukup penting setelah prosesor adalah baterai. Pastinya, untuk pengguna ponsel di seluruh dunia tidak terlalu suka dengan ponsel yang mempunyai daya baterai yang sangat sedikit. Hal ini bisa terjadi salah satunya karena tidak efisien. Ketika pergi kemanapun, Anda harus membawa charger untuk berjaga-jaga jika saja ponsel Anda mendadak kehabisan daya.

Namun, tidak perlu lagi membawa charger bepergian jika Anda menggunakan Realme C31. Karena daya baterai nya yang super besar hingga 5000 mAh. Anda bisa bebas melakukan kegiatan apapun seperti bermain games, menonton film, bahkan juga bebas berfoto dan membuat sebuah video.

Tapi jangan lupa untuk selalu menjaga performa baterai tetap maksimal, Anda juga memerlukan kabel data yang cocok dengan ponsel Anda. Kabel data Realme digunakan khusus untuk ponsel Realme. Anda bisa membelinya di https://www.blibli.com/brand/realme.

Baca Juga:Diluncurkan Besok, Ini Spesifikasi dan Harga Realme 10 versi 256 GB

Dilengkapi dengan Mode Super Hemat Daya
Tidak lupa, Realme juga memberikan mode hemat daya yang super duper hemat. Ada beberapa hal yang tetap bisa Anda lakukan walaupun baterai tersisa 5% saja.

     4 Jam panggilan telepon GSM

     1 Jam panggilan telepon WhatsApp

     1 Jam mendengarkan Spotify

Hal ini sangat bisa mengatasi kecemasan Anda saat baterai tinggal tersisa sangat sedikit.

Volume yang Semakin Tipis
Dengan mengembangkan proses lanjutan yang selalu dikembangkan di setiap serinya. Para desainer dari Realme sendiri mengoptimalkan tata ruang dalam ponsel agar semakin efisien dan maksimal.

Beberapa tipe ponsel ini merupakan pendahulu Realme C31 dan berikutnya disempurnakan pada ponsel keluaran tahun 2022 ini, yaitu Realme C31.

     Realme C25, dengan ketebalan 9,6mm

     Realme C21Y, dengan ketebalan hingga 9.1mm

     Realme C31, dengan ketebalan hingga 8,6mm

Tentunya pihak Realme akan selalu melakukan inovasi untuk setiap produk yang akan dikeluarkan setiap tahunnya.

Layar yang Super Bening
Dengan lebar layar hingga 6,5 inch dan juga rasio layarnya hingga 88,7% yang bisa membuat mata Anda semakin nyaman. Terlihat sangat jernih, halus di setiap perpindahan framenya, dan juga pencahayaan yang pas membuat nyaman mata Anda meskipun harus menatap layar dengan durasi waktu yang cukup lama.

Kelengkapan Kamera Depan dan Kamera Belakang
Dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 13MP dan juga menggunakan premium Sony Sensor. Kecepatan prosesor yang dimiliki oleh Realme C31 ini juga merupakan salah satu faktor yang berpengaruh untuk pemrosesan foto agar hasil foto tampak lebih maksimal.

Dengan mode hitam putih dan juga mode makro yang sudah ditanamkan pada kamera belakang. Tentunya membantu Anda untuk memotret foto menggunakan bidikan objek apapun dengan hasil yang selalu maksimal. Tidak lupa juga dilengkapi dengan kamera depan 5MP yang cukup jernih untuk melakukan selfie atau bahkan panggilan video.

Slot Penyimpanan Eksternal
Dengan dukungan 2 slot MicroSD yang bisa membuat Anda bernafas lebih lega untuk penyimpanan ponsel yang super jumbo. Tentunya, memungkinkan menyimpan data apapun di dalam ponsel Anda sampai dengan 1TB.

Pilihan Lainnya
Realme C31 tentunya sudah dilengkapi dengan beberapa varian pilihan yang bisa Anda pilih sesuai selera dan juga sesuai kebutuhan Anda.

Pilihan Memori:
     Light Silver

     Dark Green

Pilihan Internal:
     3GB + 32GB

     4GB + 64GB

Sekali lagi, pilihan ini bisa Anda pertimbangkan dengan kebutuhan Anda terlebih dahulu.

Bagaimana? Sudah tertarik dengan Realme C31 ini? Anda bisa langsung membeli di toko resmi Realme secara online hanya di https://www.blibli.com/brand/realme dengan harga yang lebih terjangkau dan juga garansi resmi seluruh Indonesia.

Lifestyle

Terkini

Menurut Zainudin Amali, setiap orang tidak diperbolehkan melakukan kekerasan meski dalam kondisi marah.

News | 12:20 WIB

Dalam beberapa hari belakangan ini merebak kabar penculikan anak di Kabupaten Malang Jawa Timur ( Jatim ). Kabar ini beredar luas di media sosial.

News | 09:23 WIB

Polisi akan menangkap pelaku perusakan dan kekerasan di markas milik klub berjuluk Singo Edan tersebut.

News | 19:07 WIB

Polisi juga melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) usai kericuhan.

News | 16:54 WIB

Massa semula hanya menempelkan poster ke kaca Arema FC official store

News | 14:59 WIB

Diduga ular sanca kembang itu berkembang biak dan memiliki sarang di rerimbunan pohon bambu belakang kandang ternak ayam.

News | 14:50 WIB

"Konten eksploitasi lansia yang menjadi fenomena baru 'ngemis' secara daring ini membuat resah masyarakat."

News | 11:42 WIB

Sepasang muda-mudi tertangkap kamera tengah melakukan hal tak senonoh di tempat umum. Mereka terlihat bermesraan di bangku pedestrian Jalan Ijen, Kota Malang.

News | 13:35 WIB

Beredar video yang memperlihatkan detik-detik kereta api Sancaka menabrak truk pengangkut mobil baru.

News | 08:23 WIB

Aksi pencurian burung di perumahan Griyatama, Pakis, Kabupaten Malang, Jawa Timur, terekam CCTV. Peristiwa itu terjadi pada Selasa (24/1/2023) sekitar pukul 03.00 dini hari.

News | 12:53 WIB

Lagi-lagi kasus pencabulan. Setelah seorang kiai, guru sekolah, ustadz, kini seorang guru ngaji dilaporkan dugaan kasus pencabulan di Kabupaten Malang Jawa Timur ( Jatim ).

News | 08:18 WIB

Sepeda motor yang ditumpangi korban mogok. Kemudian ibu dan anak tersebut akan menepi, kata Robial.

News | 07:53 WIB

Baru-baru ini beredar sebuah video penyerangan rumah seorang warga di Kabupaten Jember Jawa Timur ( Jatim ). Dalam video itu, satu sosok perempuan menjadi sorotan.

News | 18:37 WIB

"Akibat peristiwa ini, korban mengalami kerugian diperkirakan mencapai Rp60 juta."

News | 11:45 WIB

Menurut Basori, rombongan remaja ini memasuki wisata Pulau Merah melalui jalur tikus.

News | 11:41 WIB
Tampilkan lebih banyak