facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Arema FC Vs Barito Putera, Eduardo Almeida: akan Jadi Laga yang Sulit

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Jum'at, 01 Juli 2022 | 23:06 WIB

Arema FC Vs Barito Putera, Eduardo Almeida: akan Jadi Laga yang Sulit
Pesepakbola Arema FC, Irsyad Maulana (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persik Kediri dalam pertandingan Piala Presiden 2022 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Rabu (15/6/2022) malam. [ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto]

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida incar kemenangan lawan Barito Putera di Piala Presiden 2022.

SuaraMalang.id - Pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengatakan bahwa Barito Putera merupakan tim yang bagus dan belum terkalahkan pada babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2022.

Kendati demikian, juru taktik asal Portugal itu mengincar kemenangan pada pertandingan babak delapan besar turnamen pramusim Piala Presiden 2022 melawan Barito Putera yang akan digelar di Stadion Kanjurhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (2/7/2022).

"Mereka belum pernah kalah sejak babak penyisihan. Saya tahu besok akan jadi laga yang sulit, tapi kami akan melakukan yang terbaik, memenangkan pertandingan dan lolos ke babak selanjutnya," kata Almeida.

Barito Putera memiliki pemain yang sudah saling mengenal satu sama lain karena berbekal tim musim lalu.

Baca Juga: Abel Camara Tak Terbebani Capaian Carlos Fortes di Musim Sebelumnya

"Barito Putera memiliki tim yang para pemainnya sudah mengenal satu sama lain. Saya tahu ini akan sulit, tapi yang terpenting kami melakukan yang terbaik dan mencapai target kami," katanya.

Almeida menjelaskan, meskipun Arema FC memiliki waktu lebih panjang untuk masa pemulihan pemain sejak menjalani laga terakhir pada Piala Presiden pada 19 Juni 2022 melawan Persikabo 1973, tidak memberikan dampak yang besar.

Menurutnya, Barito Putera pada minggu terakhir juga tidak memainkan pertandingan pada Piala Presiden 2022 sehingga pemulihan pemain dinilai juga cukup baik.

Ia menambahkan, pemain baru Arema FC Abel Camara juga masih belum dipastikan akan turun pada laga melawan Barito Putera tersebut.

Namun, ia juga tidak menutup kemungkinan akan menurunkan pemain berdarah Portugal-Guinea Bissau tersebut.

Baca Juga: Persib Bandung dan PSS Sleman Masih Sama Kuat, Belum Ada Gol di Babak Pertama

"Mungkin bisa main, atau tidak," ucapnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait