facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mayat Misterius Ditemukan Hanyut di Bawah Jembatan Splendid Kota Malang

Muhammad Taufiq Rabu, 29 Juni 2022 | 09:12 WIB

Mayat Misterius Ditemukan Hanyut di Bawah Jembatan Splendid Kota Malang
Penemuan jenazah di bawah Jembatan Splendid Kota Malang [Foto: Beritajatim]

Jenazah pria tanpa identitas ditemukan hanyut di Sungai Brantas, tepatnya di bawah Jembatan Splendid Kota Malang Jawa Timur ( Jatim ).

SuaraMalang.id - Jenazah pria tanpa identitas ditemukan hanyut di Sungai Brantas, tepatnya di bawah Jembatan Splendid Kota Malang Jawa Timur ( Jatim ).

Jenazah diketahui hanyut oleh warga pada Selasa (28/06/2022), tepatnya di bawah Jembatan Jalan Kahuripan. Jenazah segera dievakuasi oleh warga.

Seperti dijelaskan Kapolsek Klojen Polresta Malang Kota Kompol Domingos De F Ximenes, kronologi awal sekira pukul 18.20 WIB.

Polisi mendapat informasi awal orang hanyut yang diselamatkan oleh 3 saksi di bawah jembatan Majapahit.

Baca Juga: Mahasiswa PMM UMM Berikan Psikoedukasi tentang Konsep Diri ke Panti Asuhan

“Informasi awal hanyut dari bawah Jembatan dekat Masjid Ahmad Yani (Jalan Kahuripan) jadi dari TKP jaraknya kurang lebih 1 kilometer. Informasi saksi 3 orang hanyut," ujarnya dikutip dari beritajatim.com jejaring media suara.com.

"Kita periksa sudah meninggal dunia tidak ada denyut nadi. Identitas tidak diketemukan, karena diketemukan saat memakai baju dan celana dalam,” katanya menambahkan.

Dom menuturkan, sempat tersiar kabar awal dari beberapa warga bahwa ada dua sejoli melompat dari jembatan. Info ini sedang didalami, sebab saksi yang berada di sekitaran sungai hanya melihat satu korban saja.

Apalagi dari kondisi korban tidak diketemukan luka benturan hanya luka lecet pada pelipis mata, kaki dan punggung.

“Info awal katanya ada dua sejoli melompat dari jembatan ini kita dalami. Kondisi dari Inavis ditemukan luka di pelipis, kaki dan punggung luka lecet semua. Korban berusia 55 sampai 60 tahun. Korban gemuk kulit putih ciri-ciri fisik ada bekas operasi di lengan kanan,” ujar Dom.

Baca Juga: Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Usai Lompat dari Jembatan Jalan Kahuripan Malang

Dom mengungkapkan, bahwa sampai saat ini polisi belum bisa menyimpulkan penyebab korban hanyut hingga meninggal dunia. Jenazah saat ini dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) untuk di autopsi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait