facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Miss Brazil 2018 Gleycy Correia Meninggal Akibat Serangan Jantung

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Rabu, 22 Juni 2022 | 15:32 WIB

Miss Brazil 2018 Gleycy Correia Meninggal Akibat Serangan Jantung
Gleycy Correia, Miss Brazil 2018 kekasih kiper Arema FC Adilson Maringa. (FOTO: Daily Mail/Timesindonesia.co.id)

Gleycy Correia merupakan kekasih kiper Arema FC Adilson Maringa

SuaraMalang.id - Gleycy Correia, kekasih kiper Arema FC Adilson Maringa meninggal dunia. Mantan Ratu Kecantikan Brasil itu dikabarkan meninggal usai operasi amandel.

Melansir Timesindonesia.co.id jejaring Suara.com, Gleycy Correia meninggal di klinik swasta pada hari Senin di Brasil akibat pendarahan hebat dan serangan jantung setelah operasi amandel rutin.

Miss Brazil 2018 itu sempat mengalami koma selama dua bulan setelah serangan jantung pada bulan April dan  kemudian meninggal dalam usia 27 tahun, pada Senin (20/6/2022).

Pendeta keluarga, Lidiane Alves Oliviera mengatakan, Gleycy Correia menjalani operasi untuk mengangkat amandelnya dan setelah lima hari di rumah, dia mengalami pendarahan.

Baca Juga: Kabar Duka, Kekasih Kiper Arema FC Adilson Maringa Meninggal

Dia kemudian dibawa ke Unimed dan mengalami serangan jantung pada 4 April dan sejak itu dia dalam keadaan koma, tanpa aktivitas neurologis.

Jenasahnya kemudian dikirim ke Institut Kedokteran Forensik Macae untuk autopsi.

Pastor Jak Abreu, yang mengenal keluarga Correia menulis di media sosial bahwa kerabatnya percaya bahwa ada malpraktik medis selama operasi.

Dia menambahkan, Tuhan memilih hari ini untuk mengumpulkan putri kami. Kami tahu bahwa dia akan sangat dirindukan, tetapi dia sekarang akan mencerahkan langit dengan senyumnya

Mantan Ratu Kecantikan Brasil, Gleycy Correia yang meninggal setelah koma selama dua bulan akibat pendarahan hebat usai operasi amandel dan disusul serangan jantung itu dimakamkan pada pukul 11.30 waktu setempat pada hari Selasa.

Baca Juga: Serangan Jantung, Jemaah Haji Kloter Khusus Meninggal di Madinah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait