facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gisella Anastasia dan Rakoes Nasi Goreng Berseteru dengan Mitra Kerjanya, Saling Ancam Bakal Perkarakan Hukum

Muhammad Taufiq Selasa, 14 Juni 2022 | 14:22 WIB

Gisella Anastasia dan Rakoes Nasi Goreng Berseteru dengan Mitra Kerjanya, Saling Ancam Bakal Perkarakan Hukum
Rakoes Nasi Goreng [Foto: Beritajatim]

Kabar terbaru dari Gisela Anastasia alias Gisel dan partner bisnisnya, PT Rombong Sukses Bersama yang menaungi Rakoes Nasi Goreng.

SuaraMalang.id - Kabar terbaru dari Gisela Anastasia alias Gisel dan partner bisnisnya, PT Rombong Sukses Bersama yang menaungi Rakoes Nasi Goreng.

Gisel dan Rakoes Nasi Goreng geram dengan sikap salah satu mitranya, Alicia Adhityo. Alicia menuding Rakoes Nasi Goreng telah melakukan penipuan.

Karena itu lewat kuasa hukumnya Muara Harianja, Alicia melaporkan kasus tersebut ke kepolisian Surabaya. Laporan itu sudah diterima oleh kepolisian dengan nomor: LP/B/673/VI/2022/SPKT/POLRESTABES SURABAYA/POLDA JATIM.

Perlu diketahui, Alicia Adhityo adalah mitra usaha Rakoes Nasi Goreng milik Dedi Hirawan. Sementara Gisel adalah pihak yang diendors oleh pihak Rakoes Nasi Goreng untuk mempromosikan produk mereka.

Baca Juga: Bucin Abis, Isi Chat Gempi untuk Gading Marten Bikin Warganet Gemas

Alicia lewat kuasa hukumnya itu mendatangi Polrestabes Surabaya, pada Rabu (08/06/22) untuk melaporkan tindak pidana penipuan yang dilakukan oleh Direktur Utama PT Rombong Sukses Bersama, Dedi Heriawan.

Nah, menanggapi laporan tersebut, Winata Tedja Bayu Saputra--kuasa hukum dari Dedi Irawan, membantah seluruh pernyataan Alicia. Bahkan, Winata menuding justeru Alicia berusaha melakukan pembunuhan karakter terhadap kliennya.

“Laporan itu tidak benar, sebab berdasar perjanjian hak-hak dari mitra usaha sudah dipenuhi semua, jadi apa yang dibilang itu tidak benar semua,” ujarnya seperti dikutip dari beritajatim.com jejaring media suara.com, Senin (13/6/2022).

Masih kata Winata, akibat tudingan melakukan penipuan tersebut, kliennya merasa nama baiknya dicemarkan dan juga mengalami kerugian secara matreil sebab sebanyak sekitar 20 mitra yang awalnya akan franchise dengan PT Rombong Sukses Bersama jadi batal.

“Gisel mengetahui ini ngamuk dia, dia akan melakukan lapor balik. Jadi saya kasih waktu satu minggu terhitung hari ini, kalau laporannya tidak dicabut maka kita akan laporkan pencermaran nama baik,” ujarnya.

Baca Juga: Putus dari Gisel, Penampilan Baru Wijin Kena Julid: Padahal Dulu Ganteng Banget

Winata kembali menegaskan bahwa apa yang disampaikan pelapor tak berdasar sebab setiap ada keluhan dari mitra kerja PT Rombong Sukses Bersama segera cepat diselesaikan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait