facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Grand Max Versus Traga di Paiton Probolinggo, Dua Korban Tewas

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Sabtu, 28 Mei 2022 | 20:12 WIB

Grand Max Versus Traga di Paiton Probolinggo, Dua Korban Tewas
Pikap Versus Pikap di Paiton Probolinggo, Dua Korban Tewas. [Suaraindonesia.co.id]

Kendaraan pikap kecelakaan di jalur Pantura, Paiton, Kabupaten Probolinggo, Sabtu (28/5/2022). Akibatnya, seorang korban terluka dan dua meninggal dunia.

SuaraMalang.id - Kendaraan pikap kecelakaan di jalur Pantura, Paiton, Kabupaten Probolinggo, Sabtu (28/5/2022). Akibatnya, seorang korban terluka dan dua meninggal dunia.

Kronologis bermula saat kendaraan pikap Daihatsu Grand Max berplat nomor polisi (nopol) N 8936 NJ yang dikendarai Imron Syamsuddin warga Dusun Mega RT01 RW01 Desa Sukodadi, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo melaju dari arah timur ke barat. 

Sementara di depannya juga melaju kendaraan pikap Izusu Traga nopol N 9064 NL yang dikemudikan Nor Kholis Najibullah, warga Dusun Mega RT01, RW01, Desa Sukodadi, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo.

"Saat masuk area Desa Sumberrejo pikap Grandmax menyalip dari sisi kiri dan lepas kendali hingga menabrak bosy samping Izusu Traga," ujar Kanit Laka Lantas Polres Probolinggo, Iptu Nyoman Harayasa mengutip dari SuaraIndonesia.co.id.

Baca Juga: 4 Fakta Kecelakaan Maut di Depan Menara Saidah: Pasutri Tewas, Balita Selamat

Dari benturan itu mobil pikap Grandmax oleng ke kiri dan menabrak pohon di pinggir jalan, sedangoan mobil Izusu Traga oleng ke kanan dan masuk jalur yang berlawanan. 

"Di jalur itu ada sepeda motor yang dikendarai Abdus Salam dan Nanang Qosim dari arah barat ke timur yang tertabrak," lanjut Iptu Nyoman

Akibat kejadian itu sopir Pikap Grandmax Imron Syamsuddin (22) dan pengendara sepeda motor Abdus Salam (24) meninggal dunia di lokasi kejadian, sementara Nur Kholis mengalami luka-luka.

Sesaat setelah kejadian dua korban meninggal dunia dievakuasi ke kamar janazah RSUD Waluyo Jati Kraksaan, sedangkan korban luka-luka, Nur Kholis dilarikan ke RSU Rizani untuk perawatan.

Baca Juga: 2 Orang Meninggal Dunia Dalam Kecelakaan Maut di Kota Serang, Polisi: Sopir Kabur

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait