facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Fabio Lefundes Dipastikan Tetap Melatih Madura United

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Kamis, 07 April 2022 | 22:35 WIB

Fabio Lefundes Dipastikan Tetap Melatih Madura United
Pelatih Madura United Fabio Lefundes. [HO/Maduraunitedfc.com]

Trio Brasil tersebut bergabung bersama Madura United pada pertengahan kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 menggantikanRahmad Darmawan.

SuaraMalang.id - Manajemen Madura United FC memastikan Fabio Lefundes tetap melatih Lasar Sape Kerrab musim kompetisi 2022/2023. Termasuk dua jajaran pelatih asal Brasil, Osvaldo Lessa dan Claudio Luzardi. 

“Klub memastikan akan melanjutkan kerjasama dengan Coach Fabio Lefundes, termasuk Osvaldo Lessa dan Claudio Luzardi sebagai bagian dari tim. Madura percaya padamu coach,” tulis salah satu akun resmi Madura United FC seperti diberitakan Beritajatim.com, Kamis (7/4/2022).

Trio Brasil tersebut bergabung bersama Madura United pada pertengahan kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 menggantikan Rahmad Darmawan yang mengakhiri kerjasama dengan tim kebanggaan suporter Madura Bersatu.

Selama menukangi Madura United sejak pertengahan musim, Fabio Lefundes sudah mejalani sebanyak 23 pertandingan dengan meraih sebanyak 30 poin. Hal tersebut tidak lepas dari hasil 8 kali menang, 6 kali seri, serta 9 kali menelan kakalahan.

Baca Juga: Berseragam Arema FC, Evan Dimas Ingin Bawa Singo Edan Juara Liga 1

Dari jumlah tersebut, ia juga mampu membawa Madura United mencetak sebanyak 32 gol dan kebobolan sebanyak 28 gol dengan catatan prestesius sebanyak 6 kali clean sheet dari 23 pertandingan yang dijalani.

Seperti diketahui, pada kompetisi Liga 1 Musim 2021/2022. Madura United finish di posisi 10 besar klasemen akhir, yakni posisi 9 klasemen akhir dengan raihan sebanyak 41 poin.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait