facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tanpa Pilar Asing Arema Ditahan Imbang PSIS, Posisi Puncak Klasemen Liga 1 Terancam

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Selasa, 18 Januari 2022 | 13:29 WIB

Tanpa Pilar Asing Arema Ditahan Imbang PSIS, Posisi Puncak Klasemen Liga 1 Terancam
PSIS vs Arema FC pada pekan 20 Liga 1 2021 di di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Senin (17/1/2022). [Arema FC]

Arema terancam tergusur dari posisi puncak klasemen sementara dari Bhayangkara FC yang berada di posisi dua dengan 40 poin. Kemudian di posisi ketiga ada Persebaya.

SuaraMalang.id - Arema FC hanya mengemas satu poin setelah ditahan imbang PSIS Semarang 0-0 pada pekan 20 Liga 1 2021 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (17/1/2022).

Arema terancam tergusur dari posisi puncak klasemen sementara dari Bhayangkara FC yang berada di posisi dua dengan 40 poin. Kemudian di posisi ketiga ada Persebaya dengan 39 poin. 

Sementara, Bhayangkara FC dan Persebaya bakal berlaga di pekan 20, pada Selasa (18/1/2022). Kedua klub ini berpeluang menggeser posisi Arema.

Jalannya Pertandingan

Baca Juga: Bali United Dan PSM Makassar Akan Bersaing Dengan Tim Asing Piala AFC 2022

Melansir laman resmi Arema FC, peluang pertama saat laga baru berjalan dua menit didapat PSIS melalui Septian David Maulana berlari cepat dari lini tengah, berhadapan dengan kiper namun bola masih menyamping.

Selang satu menit kemudian giliran Arema FC membalas peluang tersebut dengan serangan cepat. Sandi Sute lolos dari kawasan, beri umpan pada Kushedya Hari Yudo namun bola masih melambung.

Yudo kembali mendapatkan peluang emas di menit 8, sayang tembakan pemain Timnas Indonesia itu melenceng tipis di sisi kiri gawang Jandia Eka Putra.

PSIS coba mencuri peluang dengan menekan pertahanan Arema FC melalui tendangan keras Hari Nur. Sayang bola masih melambung.

Di menit 20, PSIS hampir saja memecah kebuntuan melalui tendangan bebas. Namun sayang, bola hasil eksekusi Jonathan masih melambung tinggi.

Baca Juga: Main Buruk di Dua Laga Terakhir, Jatah Libur Skuad Persija Dipangkas

Peluang emas kembali didapatkan oleh Arema FC, di menit 34 kombinasi antara Sandi Sute dan Kushedya Hari Yudo ancam pertahanan PSIS, bola jatuh di kaki Dendi Santoso yang langsung lakukan tembakan. Namun bola berhasil dihalau oleh pemain belakang PSIS.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait