facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Arema FC Berbelasungkawa Kecelakaan Menewaskan Pemain Muda PS Tira Persikabo

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Selasa, 04 Januari 2022 | 13:31 WIB

Arema FC Berbelasungkawa Kecelakaan Menewaskan Pemain Muda PS Tira Persikabo
Pemain muda PS Tira Persikabo Raychan Adji. [Istimewa]

Sebagai keluarga besar sepak bola kami dari Arema FC ikut merasakan duka atas berpulangnya pemain muda Persikabo Raychan Adji.

SuaraMalang.id - Manajemen Arema FC berbelasungkawa insiden kecelakaan lalu lintas yang menewaskan pemain muda PS Tira Persikabo Raychan Adji. Klub berjuluk Singo Edan ini turut merasakan duka mendalam.

"Sebagai keluarga besar sepak bola kami dari Arema FC ikut merasakan duka atas berpulangnya pemain muda Persikabo Raychan Adji karena kecelakaan lalu lintas, semoga amal ibadah almarhum diterima di sisiNya," ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji, Selasa (4/1/2022).

Diberitakan sebelumnya, Raychan Adji mengalami kecelakaan lalu lintas saat akan bergabung dengan timnya di Bali. Insiden kecelakaan di Kabupaten Banyuwangi pada Senin (3/1/2022) itu juga mengakibatkan salah satu tim transportasi PS Tira Persikabo, Amirulloh meninggal dunia.

Sebagai ungkapan belasungkawa, akan digelar doa bersama sebelum pertandingan Liga 1 2021 yang mempertemukan Arema FC dan PS Tira Persikabo di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali pada (5/1/2021) mendatang. 

Baca Juga: Raychan Adji Pangestu, Pemain Muda Persikabo Tewas Dalam Kecelakaan Tragis di Banyuwangi

Raychan terlibat kecelakaan mobil. Seorang sopir yang satu mobil dengan Raychan juga dikabarkan meninggal, Senin (03/01/2022). Kecelakan terjadi sekitar pukul 03.30 WIB di Jalan Raya Desa Bengkak, Kecamatan Wongsorejo.

 Melansir Timesindonesia.co.id jejaring Suara.com, mobil Toyota Avanza yang dikendarai pemain Persikabo ini menabrak truk kontainer yang dikendarai Widodo Andre Wirawan (31) asal Desa Tlogosari Kecamatan Tirtoyudo Kabupaten Malang.

Kasi Humas Polresta Banyuwangi, Iptu Lita Kurniawan, mengatakan kalau dalam mobil Avanza itu ada tiga penumpang. Selain sopir, ada dua pemain Persikabo di dalamnya, yakni Raychan Adji Pangestu dan Bintang Yudha.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait