alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gadis Jember Terjun ke Sungai Gegara HP Disita Ortu

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Kamis, 25 November 2021 | 12:20 WIB

Gadis Jember Terjun ke Sungai Gegara HP Disita Ortu
Ilustrasi bunuh diri di jembatan. [Elements Envato]

Diduga kesal karena HP atau ponsel pintarnya diambil orang tua, seorang gadis berusia 20 tahunan berinisial NA nekat terjun ke Sungai Tanggul, Jember.

SuaraMalang.id - Diduga kesal karena HP atau ponsel pintarnya diambil orang tua, seorang gadis berusia 20 tahunan berinisial NA nekat terjun ke Sungai Tanggul, Jember

Kronologisnya, saksi warga Holipah bersama dengan temannya melihat gadis tersebut merenung di tepian jembatan. Ketika ditegur juga tak menghiraukan.

Beberapa menit kemudian, korban tiba-tiba saja terjun dari jembatan yang tingginya sekitar 5 meter tersebut ke sungai.

Mengetahui itu, saksi mata panik dan bergegas mengecek ke lokasi korban menjeburkan diri dan dilihatnya tersangkut pohon. Beruntung juga saat itu kondisi debit air sungai tidak terlalu besar. 

Baca Juga: Terbukti Pencabulan, Dosen Unej Rahmat Hidayat Divonis 6 Tahun Penjara

Sontak, aksi NA mengundang perhatian warga setempat dan pengguna jalan Kebetulan juga, lokasi kejadian terletak di sebelah timur Jembatan Merdeka yang berada di Desa Patemon, Tanggul.

Kanit Reskrim Polsek Tanggul, Bripka Surono mengatakan, pihaknya telah melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi. Diketahui, korban nekat terjun dari jembatan akibat ponselnya disita dan dimarahi oleh sang ibu.


“Informasi dari ayahnya, kalau korban dimarahi sama ibu dan tantenya, serta HP diambil. Tak berselang lama, Dia berlari dan terjadilah peristiwa  percobaan bunuh diri,” katanya, Kamis (25/11/2021). 


Ia melanjutkan, setelah ditolong warga, korban sempat dibawa ke Puskesmas Tanggul untuk mendapatkan perawatan medis. 

“Kondisi Korban NA, selamat dan sadar, tapi di tanya masih kondisinya sepertinya despresi. Semoga kejadian ini tidak terulang lagi,” tutupnya.

Baca Juga: Tok! Dosen Cabul Jember Divonis 6 Tahun Penjara

Catatan Redaksi:
Hidup seringkali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecederungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas atau Rumah sakit terdekat.Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email janganbunuhdiri@yahoo.com dan telepon di 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemkes di 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan 24 jam.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait