alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Polisi Beraksi Menyelamatkan Anak Kucing Viral, Warganet: Tolong Naikan Pangkatnya

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Selasa, 23 November 2021 | 18:14 WIB

Polisi Beraksi Menyelamatkan Anak Kucing Viral, Warganet: Tolong Naikan Pangkatnya
Viral aksi penyelamatan kucing oleh polisi. [Foto: TikTok]

Pengemudi wanita panik saat berhenti di lampu merah. Dia tersadar ada kucing di dalam kap mesin mobil.

SuaraMalang.id - Suhu hangat pada mesin mobil setelah dipakai berkendara bisa menarik perhatin kucing atau hewan lainnya. Itulah penyebabnya hewan seperti kucing suka berteduh di kolong mobil untuk sekadar istirahat atau menghangatkan badan.

Sebagai pengendara jika tidak memperhatikan dengan jeli, binatang tersebut bisa tergilas. Bahkan binatang ini bisa mati tanpa diketahui oleh pemiliknya.

Hal itu pula yang dialami oleh pengendara ini. Beruntung dia menyadari jika ada seekor kucing di kap mesin mobil yang dikendarainya. Dia kemudian dibantu seorang polisi untuk menyelamatkan kucing tersebut.

Momen tersebut pertama kali dibagikan oleh akun TikTok @yandie.f. Dalam video terlihat sebuah mobil berwarna putih berhenti di tengah jalan raya. Seorang wanita berpakaian gamis hitam tampak berada di depan mobil tersebut. Sementara itu, kap mesin mobil tersebut juga dalam keadaan terbuka.

Baca Juga: Pendekar Berulah Anarkis di Gresik, Lima Orang Diamankan Polisi

Seorang polisi juga terlihat mendatangi mobil tersebut. Mereka nampak panik sembari melihat ke dalam kap mesin. Polisi tersebut kemudian berusaha menarik sesuatu dari bawah mobil. Bahkan, dia sampai merebahkan badannya di bawah mobil. 


Tak lama kemudian, dia berhasil menarik seekor kucing dari bawah kap mobil. Polisi tersebut kemudian menggendong kucing tersebut dan mendekapnya. Sementara wanita tersebut tampak lega karena kucing tersebut berhasil diambil. 


Kucing tersebut kemudian dibawa oleh polisi tersebut ke pinggir jalan. Kemacetan tampak di belakang mobil putih tersebut.

Unggahan tersebut pun sukses menarik perhatian dari warganet. Tak sedikit yang memuji aksi polisi tersebut.

"POLISI TUH KAYAK GINI," ujar Dhiya***

Baca Juga: Pencari Suaka Afganistan di Batam Ricuh dengan Polisi Saat Demo di Imigrasi

"viralin bapak polisinya, panjang umur ya pak...amin," kata glen***

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait