alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tragis! Empat Orang Satu Keluarga Tewas Semuanya Dalam Kecelakaan Maut di Pasuruan

Muhammad Taufiq Jum'at, 19 November 2021 | 15:49 WIB

Tragis! Empat Orang Satu Keluarga Tewas Semuanya Dalam Kecelakaan Maut di Pasuruan
Salah satu jenazah korban kecelakaan di bawa ke UGD rumah sakit [SuaraMalang/Bob Bimantara]

Kecelakaan tragis terjadi di Pasuruan Jawa Timur. Dalam peristiwa itu, empat orang yang masih satu keluarga dinyatakan tewas semuanya.

SuaraMalang.id - Kecelakaan tragis terjadi di Pasuruan Jawa Timur. Dalam peristiwa itu, empat orang yang masih satu keluarga dinyatakan tewas semuanya.

Para korban ini terdiri dari dua perempuan, dua pria. Peristiwa ini terjadi di perlintasan rel kereta api tanpa palang pintu di Desa Sentul Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan, Jumat (19/11/2021).

Seluruh korban sudah dievakuasi di RSSA Kota Malang. Kecelakaan itu melibatkan kereta api Kereta Api Tawang Alun relasi Banyuwangi - Malang dan Daihatsu Taft N-1898-VQ.

Salah satu relawan Ready Just Target (RJT), Amin Yunus, mengatakan kalau saat mengevakuasi para korban, tiga orang sudah dalam keadaan meninggal dunia di TKP.

Baca Juga: Sembari Menangis, Tubagus Joddy Mengaku Vanessa Angel Sempat Sadar

"Yang kami bawa ini ada tiga. Satu perempuan dua orang laki-laki. Sudah meninggal dunia saat di TKP," ujarnya seusai mengevakuasi tiga jenazah ke kamar jenazah RSSA Kota Malang, Jumat (19/11/2021) sekitar pukul 13.15.

Yunus mengatakan, untuk satu korban lagi sempat dilarikan ke Puskesmas Purwodadi.

Namun, tidak berselang lama jenazah yang berjenis kelamin perempuan itu datang sekitar pukul 14.30 ke Kamar Jenazah RSSA Kota Malang.

"Ini tadi sempat dirawat dan meninggal terus dibawa ke sini," kata dia.

Sementara itu, dari pantauan wartawan ini kerabat korban sudah berada di kamar jenazah RSSA Kota Malang.

Baca Juga: Awas! Harap Hati-hati Jalan di Tosari Pasuruan Ambles Kondisinya Seperti Ini

Sementara itu untuk kronologi kecelakaan masih didalami polisi. Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan, Ipda A. Kunaefi masih identifikasi di tempat kejadian kecelakaan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait