alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ria Ricis dan Teuku Ryan Nikah Hari Jumat, di Sini Nih Lokasinya..

Muhammad Taufiq Jum'at, 29 Oktober 2021 | 19:29 WIB

Ria Ricis dan Teuku Ryan Nikah Hari Jumat, di Sini Nih Lokasinya..
Potret Prewedding Ria Ricis dan Teuku Ryan. [Instagram/fdphotography90]

Ria Ricis dan Teuku Ryan memilih hari Jumat untuk melangsungkan pernikahannya nanti. Kedua pasangan ini akan menikah pada 12 November 2021.

SuaraMalang.id - Ria Ricis dan Teuku Ryan memilih hari Jumat untuk melangsungkan pernikahannya nanti. Kedua pasangan ini akan menikah pada 12 November 2021.

Untuk lokasi pernikahan, setelah sebelumnya banyak spekulasi akhirnya kini ada kepastian. Ricis akan menikah di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Kabar mengenai tanggal serta lokasi pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan dibenarkan langsung oleh Kepala KUA Kebayoran Lama, H Madari.

Madari mengatakan, berkas pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah masuk di KUA pagi tadi, Jumat (29/10/2021).

Baca Juga: Pilih Hari Jumat, Akad Nikah Ria Ricis dan Teuku Ryan Digelar di Hotel

"Ya sudah masuk berkasnya tadi pagi. Untuk pernikahan Jumat, 12 November 2021 di Hotel Intercontinental," kata H Madari, seperti dikutip dari matamata.com, jejaring media suara.com.

Penyampaian berkas-berkas Ria Ricis dan Teuku Ryan disampaikan perwakilan masing-masing. Teuku Ryan menyerahkan surat pengantar dari kelurahan di tempat tinggalnya di Aceh.

"Kemudian atas nama Ria Yunita (nama asli Ria Ricis), itu dari Pasar Minggu rekomendasi nikah. Karena dua-duanya bukan warga sini ya, kebetulan tempatnya di wilayah Kebayoran Lama," kata H Madari.

Nantinya H Madari sendiri yang akan menjadi penghulu di pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Sebelumnya pada 23 November 2021, Ria Ricis dan Teuku Ryan telah menggelar acara lamaran di Hotel JW Marriott. Di acara tersebut, Ricis dan Ryan hanya mengundang sahabat dan keluarga dekat.

Baca Juga: KUA Akan Panggil Ria Ricis dan Teuku Ryan untuk Jalani Bimbingan Pernikahan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait