alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Curhatan Atlet Kota Malang Belum Terima Uang Saku, Padahal Sumbang Emas PON Papua

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Jum'at, 22 Oktober 2021 | 08:35 WIB

Viral Curhatan Atlet Kota Malang Belum Terima Uang Saku, Padahal Sumbang Emas PON Papua
Pemain tim bola basket putri Jawa Timur merayakan keberhasilan mereka meraih medali emas PON XX Papua di Mimika Sport Complex, Mimika, Sabtu (9/10/2021). Jawa Timur menjadi yang terbaik setelah menundukkan Bali dengan skor 56-37. [ANTARA/Michael Siahaan]

Akun Twitter @aiscuu mengungkapkan jika dirinya belum menerima uang saku yang sudah dijanjikan sejak sebelum berangkat ke PON XX Papua 2021.

SuaraMalang.id - Tim basket putri Jawa Timur berhasil menyumbangkan satu medali emas di PON XX Papua 2021, pada Sabtu (9/10/2021). Trio pebasket andalan Kota Malang, yakni Adelaide Callista Wongsohardjo, Amelia Ryan Ayu Ardhany dan Faizzatus Shoimah mengantarkan tim basket Jatim meraih medali emas setelah menekuk lawannya di babak final yakni tim Bali dengan poin 56-32.

Namun, atlet yang berhasil membanggakan Bumi Arema itu justru belum mendapatkan uang saku tanding yang telah dijanjikan.

Hal itu terungkap dari curhatan salah satu atlet tersebut yang kemudian viral di media sosial Twitter.

Akun Twitter @aiscuu mengungkapkan jika dirinya belum menerima uang saku yang sudah dijanjikan sejak sebelum berangkat ke PON Papua. Padahal, dia bersama tim sudah sukses membawa medali emas.

Baca Juga: Positif Terpapar Covid-19, 8 Atlet Sumbar yang Berlaga di PON XX Papua Batal Pulang

"Uang saku dijanjiin dari sebelum berangkat masi belum cair juga. Bonusnya sekalian lah pak, alhamdulillah emas lo @PemkotMalang @samsutiaji," cuit akun yang diketahui milik Faizzatus Shoimah tersebut.

Dalam cuitannya tersebut, dia juga menyertakan foto medali emas PON XX Papua 2021 dan menyematkan akun media sosial Pemerintah Kota Malang dan Wali Kota Malang Sutiaji.

Cuitannya tersebut pun menjadi viral. Bahkan, dia sendiri tidak menyangka jika curhatannya tersebut bisa menarik perhatian warganet.

"Gak nyangka juga jadi serame ini. Minta doanya aja ya semoga bapak ibu yang di atas bisa segera turun tangan dan mau sedikit saja menengok ke atlet"nya ini @PemkotMalang @samsutiaji," cuitnya lagi.

Warganet pun berbondong membanjiri kolom komentar cuitan tersebut. Tak sedikit yang merasa geram.

Baca Juga: Kisah Atlet PON Papua Mau Disogok Rp200 Juta, Agar Kalah Saat Bertanding

"Oalah ji ji," seru @gongju***

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait