alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Legal! Ini 3 Situs Baca Manga One Piece Bahasa Indonesia

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Jum'at, 15 Oktober 2021 | 07:00 WIB

Legal! Ini 3 Situs Baca Manga One Piece Bahasa Indonesia
Baca manga one piece. [foto: tangkapan layar]

Berikut ini situs baca manga One Piece bahasa Indonesia yang legal dan aman.

SuaraMalang.id - Baca manga One Piece aman dan legal sangat dianjurkan. Ada situs resmi untuk kalian penggemar komik yang mengisahkan petualangan Monkey D Luffy dan kru bajak lautnya tersebut.

Kisah Luffy dan kru bajak lautnya dalam mencari harta karun One Piece selalu membuat pembacanya penasaran. Oleh sebab itulah, baca manga One Piece terbaru secara online merupakan pilihan terbaik.

Namun jangan sampai kamu membaca manga di situs web ilegal, alias tidak resmi. Hal ini bukan hanya tidak menghargai karya para penulis komik, tetapi juga membahayakan dirimu dari berbagai kejahatan digital.

Perlu diketahui, One Piece pertama kali terbit pada tahun 1997. Selama 23 tahun ini, waralaba One Piece sudah memiliki 18 musim anime, 14 film layar lebar, dan 12 episode special.

Baca Juga: Link Baca Komik One Piece Chapter 1027: Luffy Sudah Mencapai Level Yonkou

Komik, film, dan animenya telah menghasilkan miliaran dollar dan akan terus berjalan bahkan setelah manganya berakhir nanti. Komik, film, dan animenya telah menghasilkan miliaran dollar dan akan terus berjalan bahkan setelah manganya berakhir nanti.

Berikut situs baca Manga One Piece Bahasa Indonesia legal melansir HiTekno.com.

1. MangaPlus dari Shueisha

 
Situs baca manga One Piece legal MangaPlus yang menyediakan manga terbitan Shueisha mungkin tidak asing bagi penyuka anime. MangaPlus menyediakan layanan gratis dan sangat update tidak kalah dengan situs atau aplikasi manga ilegal.

Saat ini, MangaPlus tersedia dalam bahasa Inggris dan Spanyol dengan gambar yang sangat baik.

Baca Juga: Manga One Piece Chapter 1027: Jadwal Rilis, Spoiler, Link Baca

2. Crunchyroll Manga

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait