alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

So Sweet! Gilang Widya Pramana Rela Jadi Mermaid Demi Putri Bungsunya yang Berulang Tahun

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Kamis, 23 September 2021 | 18:51 WIB

So Sweet! Gilang Widya Pramana Rela Jadi Mermaid Demi Putri Bungsunya yang Berulang Tahun
Gilang Widya Pramana. [Foto: Instagram/ @juragan_99]

Gilang Widya Pramana baru saja merayakan ulang tahun ke-3 Amberly, putri bungsunya. Ulang tahun tersebut digelar dua kali, yakni di Bali dan di Jakarta.

SuaraMalang.id - Gilang Widya Pramana baru saja merayakan ulang tahun ke-3 Amberly, putri bungsunya. Ulang tahun tersebut digelar dua kali, yakni di Bali dan di Jakarta.

Ada momen mengesankan ketika perayaan ulang tahun digelar di Bali. Pria yang disebut 'Crazy Rich Malang' itu rela mengenakan kostum mermaid atau putri duyung demi membahagiakan anaknya.

Momen-momen tersebut dia bagikan melalui unggahan instagram story di @Juragan_99.

Gilang Widya Pramana Juragan 99 berkostum mermaid alias duyung demi ulang tahun anak bungsu. [tangkapan layar Instagram]
Gilang Widya Pramana Juragan 99 berkostum mermaid alias duyung demi ulang tahun anak bungsu. [tangkapan layar Instagram]

Awalnya dia membagikan momen saat anaknya Amberly yang sedang berulang tahun tengah berfoto-foto di dalam sebuah kerang raksasa. Amberly terlihat mengenakan kostum mermaid berwarna pink, lengkap dengan hiasan di kepalanya. Dia bergaya bak mermaid yang berada di pinggir kolam.

Baca Juga: Putuskan Berhijab, Begini Penampilan Shandy Purnamasari 'Crazy Rich Malang' yang Kece Abis

Ternyata, tak cuma Amberly, Gilang dan sang istri Shandy Purnamasari juga mengenakan kostum mermaid. Bahkan, mereka terlihat seperti keluarga mermaid yang tengah berpose di dalam kerang raksasa.

Namun sayang, foto-foto tersebut tidak bisa dibagikan lantaran kesalahan teknis dari si fotografer.

"Uda capek2 jadi mermaid tapi gak ada fotonya. Kesel tapi juga pengen ketawa," ujar Gilang.

Momen ulang tahun Amberly anak Crazy Rich Malang. (Instagram/juragan_99)
Momen ulang tahun Amberly anak Crazy Rich Malang. (Instagram/juragan_99)

Gilang pun sudah berpenampilan all out dengan dandanan ala mermaidnya. Dia memakai kostum mermaid berwarna biru yang diberi kesan glitter, serta kalung berwarna putih.

Tak cuma itu, ternyata keluarga besarnya juga mengenakan kostum serupa, termasuk ayahanda Gilang. Semua tamu yang hadir pun juga dandan ala mermaid. Tak lupa dekorasi perayaan ulang tahun yang berasa di negeri bawah laut semakin menambah kegembiraan.

Baca Juga: Dijuluki Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana - Shandy Purnamasari Nikah di Teras Rumah

Tak puas, perayaan ulang tahun Amberly berlanjut hingga ke Jakarta. Di sana dia kembali berdandan ala mermaid. Namun, kali ini Gilang tidak ikut berkostum mermaid. Hanya sang istri saja.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait