alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Pelaku Eksibisionis di Kota Malang Berulah Lagi, Sasarannya Cewek yang Sendirian

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Kamis, 02 September 2021 | 11:38 WIB

Viral Pelaku Eksibisionis di Kota Malang Berulah Lagi, Sasarannya Cewek yang Sendirian
Viral pelaku eksibisionis kembali berulah di Kota Malang, Jawa Timur. [Instagram]

seorang cewek yang sedang duduk sendirian di pedestrian kawasan jalan Tenes, Kota Malang menjadi korbannya.

SuaraMalang.id - Pelaku eksibisionis kembali beraksi di Kota Malang, Jawa Timur. Kali ini, seorang cewek yang sedang duduk sendirian di pedestrian kawasan jalan Tenes, Kota Malang menjadi korbannya.

Eksibisionis sendiri merupakan kondisi di mana seseorang memiliki dorongan, fantasi dan tindakan untuk memperlihatkan alat kelaminnya pada orang asing tanpa persetujuan orang tersebut.

Cewek tersebut sempat merekam aksi pelaku yang berada di depannya itu. Video viral tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun instagram @malangraya_info.

Viral pelaku eksibisionis kembali berulah di Kota Malang, Jawa Timur. [Instagram]
Viral pelaku eksibisionis kembali berulah di Kota Malang, Jawa Timur. [Instagram]

HATI - HATI BAGI PEREMPUAN YANG KELUAR SENDIRIAN !!! Hari ini terjadi pelecehan kronologinya menurut Korban siang tadi jam1an,” bunyi keterangan pada unggahan video.

Baca Juga: Y Eksibisionis Istri Isa Bajaj Usai Lihat Film Porno: Sepertinya Cuma Alibi

Dalam keterangan juga dijelaskan kronologi peristiwa tersebut. Awalnya, cewek tersebut duduk di bangku yang berada di dekat lapangan voli/basket yang berada di belakang Mal Olympic Garden (MOG). Tidak lama kemudian, dating seorang laki-laki yang mengendarai sepeda motor menghampiri cewek tersebut.

Cewek tersebut awalnya tidak memperhatikan adanya laki-laki itu. Melihat hal itu, si laki-laki kemudian putar balik dan berhenti di depan si cewek. Si laki-laki kemudian melihat kondisi sekitar sebelum melancarkan aksinya.

Si cewek kemudian sempat melirik kea rah laki-laki tersebut dan tidak disangka ternyata resleting celana orang tersebut sudah posisi terbuka. “Karna feeling udh g enak bgt aku siapin kamera hape aku. tp karna aku fokus pura2 main hape sambil nyemil, dan bapaknya g ke notice aku, dia sempet cat calling satu kali. aku tau tapi aku g nengok sama sekali,” tulis keterangan tersebut.

Setidaknya butuh 10-15 menit hingga akhirnya laki-laki itu pergi. Karena panik dan bingung dalam kondisi tersebut,cewek tersebut akhirnya merekam aksi laki-laki tersebut secara diam-diam.

akhirnya aku rekam diam diam, pake cara pura2 telpon. hape ku, aku tempelin ke telinga jadi kamera belakang nyorot ke bapaknya langsung. setelah itu dia kayanya langsung tau kalo aku lagi ngerekam. terus langsung dimasukin alat kelaminnya, dan dia langsung pergi sambil ngelirik aku,” tuturnya.

Baca Juga: Pamerkan Mr P, Cerita Istri Isa Bajaj Lawan Pelaku Eksibisionis Pakai Batu

Unggahan tersebut pun mendapat beragam respon dari warganet.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait