facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pernah Nganggur 2 Tahun, Sultan Djorghi Ngelamar Kerja Sana-Sini

Muhammad Taufiq Senin, 17 Mei 2021 | 13:08 WIB

Pernah Nganggur 2 Tahun, Sultan Djorghi Ngelamar Kerja Sana-Sini
Sultan Djorghi saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019). [Suci Febriastuti/Suara.com]

Setiap orang punya persoalan ekonomi masing-masing. Begitu juga yang dialami artis Sultan Djorghi. Ia curhat, ternyata selama 2 tahun pernah menganggur.

SuaraMalang.id - Setiap orang punya persoalan ekonomi masing-masing. Begitu juga yang dialami artis Sultan Djorghi. Ia curhat, ternyata selama 2 tahun pernah menganggur.

Bahkan, Sultan Djorghi diam-diam pernah sampai melamar kerja ke sana-sini. Dan kondisi ekonomi yang terpuruk itu tidak diketahui oleh banyak orang, termasuk keluarganya sendiri.

Hal ini diungkapkannya dalam Channel Youtube Thomas Djorgi beberapa waktu lalu. Sultan Djorghi--suami artis Annisa Trihapsari itu pun mengaku sempat luntang luntung selama 2 tahun.

"Kita pernah loh 2 tahun enggak ada job sama sekali. Dan orang Alhamdulillah enggak tahu pasti kan. Banyak orang yang enggak tahu, Mama enggak tahu, pokoknya keluarga-keluarga inti yang lain pada enggak tahu kalau kita lagi susah banget, lagi enggak punya apa-apa banget," ujarnya, dilansir dari hops.id - jaringan Suara.com.

Baca Juga: Sultan Djorghi Tak Punya Kerjaan, Luntang-Lantung Melamar Kerja Sana-sini

Beruntung, meski kondisi sulit seperti itu Sultan Djorghi tidak sampai menjual barang-barang. Ia hanya terus ikhlas sembari berusaha mencari pekerjaan.

"Kita enggak ada jual-jual. Gue sih ikhlas waktu itu. Tentu berusaha mencari (pekerjaan) itu kan kewajiban, tanggung jawab seorang laki-laki. Yang penting kita ikhlas, jangan komplain sama Tuhan… Usaha cari kerjaan, terus ngelamar sana-sini, yang penting kita ikhlas kalau kita kecewa terus enggak dikasih-kasih," katanya.

Kabar baiknya, kondisi ekonomi keluarga Sultan Djorghi telah membaik. Menurut Sultan Djorghi, ia tidak menganggap masalah finansial keluarganya sebagai cobaan yang diberikan Tuhan.

"Kalau gue, tipsnya adalah ya kita harus semakin dekat sama Tuhan terus semakin yakin bahwa ini sebenarnya bukan ujian, cobaan kalau kata orang-orang kan gitu. Tapi kalau buat gue ini adalah perjalanan hidup yang gue sama istri harus lewatin, yang Tuhan kasih," Sultan Djorghi.

Memiliki hubungan rumah tangga yang langgeng, Annisa memberikan pesan-pesan khusus untuk Sultan. Ia berharap sang suami tetap menjaga kesehatan agar diberikan umur yang panjang.

Baca Juga: Pesonanya Awet, Ini 6 Potret Masa Muda Ibu Artis Sinetron Indonesia

"Ayah harus jaga kesehatan, hidup itu cuma sekali. Enggak suruh berhenti ngerokok, enggak, kurango. Tidur jangan suka begadang, coba biasain supaya usia kamu lebih panjang… Ayah harus panjang umur," Sultan Djorghi.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait