alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Polisi Periksa Empat Saksi Kasus Perawat Dibakar OTK

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Selasa, 04 Mei 2021 | 17:02 WIB

Polisi Periksa Empat Saksi Kasus Perawat Dibakar OTK
Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar tentang kasus perawat klinik dibakar OTK, Selasa  (4/5/2021) [Suara.com/Bob Bimantara Leander]

Polres Malang menduga ada lebih dari satu pelaku kasus perawat dibakar

SuaraMalang.id - Polisi telah memeriksa empat saksi kasus perawat klinik Bunga Husada, Eva Sofiana (33) dibakar orang tak dikenal (OTK) di Kabupaten Malang. Bahkan penyidik telah mengantongi terduga pelaku penyerangan sadis tersebut.

Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar mengatakan, usai memeriksa sejumlah saksi-saksi kejadian tersebut, pihaknya telah menemukan titik terang terduga pelaku kasus pembakaran perawat klinik di Desa Arjowilangun, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang, pada Senin (3/5/2021) lalu tersebut.

"Sudah ada sekitar 3 sampai 4 orang saksi yang kami periksa. Sehingga dalam satu atau dua hari tersangkanya bisa tertangkap dan mengungkap apa modus dari pembakaran ini," kata Hendri saat ditemui di Mapolres Malang, Selasa (4/5/2021).

AKBP Hendri juga menduga pelaku pembakaran tidak hanya satu orang. Namun kemungkinan ada dua orang.

Baca Juga: Keji! Perawat Disiram Bensin dan Dibakar Pria Tak Dikenal Saat Bertugas


"Sepertinya dari anggota kami yang  terjun dan dari saksi. Kemungkinan ada dua orang," sambungnya.


Saat ditanya apakah polisi mempunyai bukti rekaman CCTV di sekitar tempat kejadian atau klinik, Hendri mengaku tidak ada.


"Tidak ada CCTV-nya di sana," tuturnya.

Korban perawat dibakar orang tak dikenal [Ist/suarajatimpost.com]
Korban perawat dibakar orang tak dikenal [Ist/suarajatimpost.com]


Sementara itu, kondisi Eva masih dalam perawatan intensif di RS Wava Husada Kecamatan Kepanjen. Dijelaskan Hendri, Eva dalam kondisi kritis, yakni 60 persen tubuhnya mengalami luka bakar.


"Di tangan dan dada ada luka bakar sampai 60 persen. Yang kritis nanti itu waktu sakitnya saat dua atau tiga hari paska kebakar. Itu yang kami takutkan," tutur Hendri.

Baca Juga: Perawat Disiram Bensin dan Dibakar, Polisi Kini Buru Pelaku


Sebagai informasi, kejadian kebakaran itu terjadi saat Eva sedang beristirahat di kliniknya. Tiba-tiba ada lelaki datang mengendarai sepeda motor honda beat merah. Ciri-cirinya memakai jaket, helm dan masker.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait