alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kusir Delman di Kabupaten Probolinggo Tewas Penuh Luka Bacok

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Senin, 12 April 2021 | 23:46 WIB

Kusir Delman di Kabupaten Probolinggo Tewas Penuh Luka Bacok
Ilustrasi korban pembunuhan. Seorang pria Kusir Delman di Kabupaten Probolinggo Tewas penuh luka bacok. (Shutterstock)

Polisi telah mengamankan seorang terduga pelaku pembunuhan kusir delman di Probolinggo tersebut

SuaraMalang.id - Pria bernama Roni (30) warga Desa Tunggak Cerme, Kabupaten Probolinggo ditemukan tewas oleh warga setempat sekitar pukul 17.00 WIB, pada Minggu (11/4/2021) lalu. Tubuhnya penuh luka diduga akibat bacok atau sabetan senjatan tajam.

Pria diketahui sehari-hari sebagai kusir delam itu mengalami luka bacok di bagian kepala, leher dan bagian tubuh lainnya.

Polisi yang mendapatkan laporan itu langsung mendatangi lokasi kejadian dan menggelar olah TKP. Penyidik mengamankan sejumlah barang bukti, diantaranya sandal dan sepeda motor milik korban.

Kekinian, mayat korban telah dievakkuasi ke RSUD dr Mohammad Saleh, Kota Probolinggo, untuk keperluan penyelidikan.

Baca Juga: Kabupaten Probolinggo Bersiap Buka Sekolah Tatap Muka

Sementara, Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota AKP Heri Sugiono mengatakan, kesimpulan sementara korban tewas akibat sabetan senjata tajam jenis celurit. Total, menurutnya, ada 24 luka bacokan di tubuh korban.

Berdasarkan hasil penyidikan, lanjut dia, telah dikantongi identitas terduga pelaku. Kemudian dengan sigap, polisi telah mengamankan terduga pelaku berinisial A (31) warga Desa Tempuran, Kabupaten Probolinggo.

"Jadi pelaku sudah kami amankan, sekitar satu jam pasca kejadian. Pelaku kami tangkap di rumahnya, tanpa perlawanan," kata Heri, dikutip dari Jatimnet.com jaringan Suara.com, Senin (12/4/2021).

Sedangkan motif terduga pelaku pembunuhan itu masih didalami penyidik.

"Kami juga amankan sebilah celurit dalam kasus ini. Yang pasti, pelaku sudah kami amankan dan tengah dilakukan pengembangan penyelidikan," sambungnya.

Baca Juga: Petugas Keamanan Pantai di Kabupaten Probolinggo Dilempar Bom Bondet

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait