alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tabrak Pohon, Pemotor Semaput Tak Bangun-bangun, Penumpang Tewas Terlempar

Muhammad Taufiq Minggu, 07 Februari 2021 | 16:46 WIB

Tabrak Pohon, Pemotor Semaput Tak Bangun-bangun, Penumpang Tewas Terlempar
Kecelakaan tunggal di Muncar Banyuwangi Jawa Timur [Foto: Suaraindonesia]

Kecelakaan tunggal sepeda motor terjadi di Jalan Raya Dusun Mangunrejo, Desa Blambangan, Kecamatan Muncar, Banyuwangi.

SuaraMalang.id - Kecelakaan tunggal sepeda motor terjadi di Jalan Raya Dusun Mangunrejo, Desa Blambangan, Kecamatan Muncar, Banyuwangi, Sabtu (06/02/2021) hampir tengah malam sekira pukul 23.00 WIB.

Seorang pengendara motor bersama penumpang menabrak pohon sono hingga di penumpang terlempar ke dalam sungai dan tewas di tempat.

Sementara di driver motornya pingsan alias semaput tidak bangun-bangun hingga sekarang dirawat di Rumah Sakit MMC Kedungrejo Muncar.

Kedua pria yang hingga kini belum diketahui identitasnya. Kapolsek Muncar Kompol Zainuri menceritakan korban pertama kali ditemukan warga sekitar Supriyanto, pada hari Minggu (7/2/2020) sekira pukul 05.30 WIB.

Baca Juga: 10 Penerbangan di Bandara Banyuwangi Dibatalkan Akibat Erupsi Gunung Raung

"Saat itu saksi (Supriyanto) hendak berangkat ke sawah. Sesampainya di TKP saudara Supriyanto melihat ada orang meninggal dunia di tepian sungai," katanya saat dikonfirmasi suaraindonesia.co.id, jejaring media suara.com, Minggu (07/02/2021).

Setelah melihat itu Supriyanto memanggil rekannya yang bernama Sukarjito. Hingga kemudian warga berbondong-bondong untuk melihat korban.

"Kemudian mendengar informasi ada orang meninggal dunia di sungai. Selanjutnya warga melaporkan kejadian ini ke pihak Polsek Muncar," ujarnya.

Dari hasil olah TKP sementara disimpulkan Lakalantas yang terjadi merupakan kecelakaan tunggal. Kedua korban menabrak pohon sono yang berada di tepi jalan.

"Sehingga pengendara sepeda motor yang mengemudi pingsan di TKP sedangkan yang dibonceng diperkirakan terpental ke sungai dan diketahui sudah dalam kondisi tak bernyawa," ungkanya.

Baca Juga: Bandara Banyuwangi Ditutup Sementara Akibat Erupsi Gunung Raung

Masih kata Zainuri, identitas korban masih belum diketahui. Lantaran pengemudi masih belum sadarkan diri. Sehingga belum bisa dimintai keterangan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait