alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Apartemen Dikunci dari Dalam, Instruktur Tari Ditemukan Tewas Terborgol

Fitri Asta Pramesti | Rima Suliastini Rabu, 06 Januari 2021 | 11:30 WIB

Apartemen Dikunci dari Dalam, Instruktur Tari Ditemukan Tewas Terborgol
Ilustrasi mayat/ kamar mayat/ jenazah. (Shutterstock)

Ia ditemukan tak bernyawa dengan kepala tertutup plastik

SuaraMalang.id - Seorang perempuan berusia 30 tahun ditemukan tewas secara misterius dalam keadaan tangan diborgol dan kepala tertutup plastik. 

Perempuan yang berprofesi sebagai instruk tari dan penerjemah ini ditemukan tak bernyawa di apartemen yang terkunci dari dalam

Menyadur The Sun, Selasa (06/01/2020), perempuan ini bernama Kristina Novitskaya. Jenazahnya ditemukan di resor Bodrum, Turki, pada hari Sabtu dan diduga meninggal beberapa hari sebelumnya.

Kondisi dalam apartemen tak hanya terkunci, tapi juga jendela yang ditutup rapat. Tidak ada jejak perkelahian dan kunci rumah ditemukan di lubang kunci.

Baca Juga: 5 Cara Memilih Jasa Penerjemah Tersumpah yang Terpercaya

Dugaan sementara, wanita ini meninggal akibat bunuh diri meskipun teman-temannya khawatir ia dibunuh dan polisi menutupi hal ini karena ada sosok penting di baliknya.

Menurut pengakuan teman-temannya, Kristina dikenal sebagai cocok yang ceria dan sangat menikmati hidup.

Ilustrasi [shutterstock]
Ilustrasi  penemuan jenazah. [shutterstock]

Meskipun ceria, rupanya Kristina selalu menyembunyikan kehidupan pribadinya. Polisi mengatakan kemungkinan perempuan ini putus asa karena pekerjaannya berkurang selama pandemi.

"Dia adalah orang yang sangat baik, berhati terbuka, dan manis yang tidak akan pernah terlibat konflik dan selalu membantu orang lain," kata seorang teman dari masa sekolahnya.

"Dia sangat merahasiakan kehidupan pribadinya. Setiap orang yang mengenal Kristina sangat terkejut. Kami tidak percaya dia bunuh diri."

Baca Juga: Tidak Tergantung Inggris, Facebook Punya Mesin Penerjemah 100 Bahasa

Teman lainnya seolah mengonfirmasi kehidupan Kristina yang ceria namun tertutup untuk urusan asmara. Mereka menganggap laporan polisi aneh dan menduga keterlibatan seorang rekan elit di Turki tetapi tidak memberikan rincian lebih lanjut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait