alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Arema FC Putri Juarai Trofeo Hari Ibu

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Rabu, 23 Desember 2020 | 21:51 WIB

Arema FC Putri Juarai Trofeo Hari Ibu
Arema FC Putri berlaga pada trofeo peringatan hari ibu di Yogyakarta. (timesindonesia.co.id)

Klub berjuluk Singo Edan itu sukses mengalahkan Putri Surakarta dan Putri Mataram.

SuaraMalang.id - Arema FC Putri menjuarai ajang trofeo peringatan Hari Ibu bertajuk Trofeo Mothers Day di Yogyakarta, Selasa (22/12/2020). Klub berjuluk Singo Edan itu sukses mengalahkan Putri Surakarta dan Putri Mataram.

Pada pertandingan pertama, Arema FC Putri mampu mengalahkan Putri Surakarta dengan skor tipis 1-0. Dalam laga yang digelar 40 menit, Regina Theofany melesakkan gol kemenangan untuk anak asuh pelatih Alief Syafrizal tersebut.

“Secara kualitas lawan, saya kira kedua tim hampir satu level, jadi jual beli serangan terjadi. Namun, secara permainan saya puas, kami mendominasi dari segi penguasaan bola dan penyerangan, sehingga skor unggul,” kata Alief, seperti dikutip dari timesindonesia.co.id -- media jejaring suara.com, Rabu (23/12/2020).

Kemenangan kembali diraih Arema FC Putri pada laga kedua. Skuad Arema FC Putri kembali menang 1-0, tetapi kali ini gol Anisya Widya yang menjadi penentu kemenangan.

Baca Juga: Striker Arema FC Dedik Setiawan Diincar Klub Malaysia

“Di pertandingan kedua, secara kualitas mungkin kami unggul di atas mereka. Namun, ada beberapa pemain berlabel timnas senior di tim lawan. Dari segi permainan berimbang, tapi kami dapat satu momen, sehingga bisa cetak gol,” imbuhnya.

Putri Mataram gagal mengejar poin Arema FC Putri kendati berhasil mengalahkan Putri Surakarta 3-0 tak lagi berpengaruh. Shafira Ika Putri dan kawan-kawan akhirnya dinobatkan sebagai juara Trofeo Mothers Day 2020 karena menang dua kali.

Hasil di Hari Ibu ini adalah kali kedua gelar juara yang diboyong Arema FC Putri di masa persiapan, sebelumnya mereka juga mencuri gelar juara dalam ajang fourteo yang digelar di Banyuwangi pada akhir November lalu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait