Abdul Aziz Mahrizal Ramadan
Evan Dimas meladeni permintaan swafoto dengan Aremania dan Aremanita usai sesi latihan di Stadion Gajayana Kota Malang, Rabu (11/5/2022). [Suara.com/Bob Bimantara Leander]

SuaraMalang.id - Evan Dimas mengapresiasi kehadiran Aremania saat sesi latihan di Stadion Gajayana, Malang, Rabu (11/5/2022). Gelandang berusia 26 tahun ini semakin termotivasi untuk membawa Singo Edan meraih gelar juara pada musim depan.

Usai sesi latihan rampung, sejumlah Aremania langsung berebut swafoto dengan pemain yang sebelumnya membela Bhayangkara FC tersebut. Evan Dimas pun melayani permintaan foto bersama dengan ramah.

Dengan sambutan hangat dari Aremania, Evan mengaku senang. Dia berharap dukungan positif tersebut bertahan hingga akhir musim Liga 1 nanti.

"Yang pertama sangat senang didukung Aremania dan Aremanita saya berharap atmosfer seperti ini terjaga sampai kita memperoleh juara liga 1 ya,"  katanya di sela-sela swafoto dengan pendukung Arema FC, Rabu (11/5/2022).

Baca Juga: Latihan Perdana, Kondisi Fisik Skuad Arema FC Baru 70 Persen

Di sela-sela swafoto beberapa Aremania pun mengatakan bahwa jiwa Evan Dimas sudah berada di Arema FC.

"Wes dadi Sasaji (Salam Satu Jiwa, slogan Aremania) iki lur," kata salah satu Aremania.

Evan berjanji bahwa akan memberikan performa terbaik di Liga 1 nanti. Sebab, sambutan Aremania dan Aremanita menurutnya luar biasa.

"Rasanya senang, Aremania sangat welcome sekali dan saya berusaha ngasih terbaik untuk Aremania," ujarnya.

Dia pun menganggap dukungan Aremania dan Aremanita bukanlah beban. Pemain yang baru dibeli dari Bhayangkara FC itu menganggap kehangatan Aremania itu sebagai motivasi.

Baca Juga: Arema FC Fokus Pulihkan Kondisi Fisik Pemain Saat Latihan Perdana

"Kalau saya pribadi sih enggak (beban) mas. Ibaratnya ini seperti hubungan adik dengan kakak, saya butuh dukungan mereka," tutupnya.

Komentar