Muhammad Taufiq
Penemuan mayat pria bertato mengapung di sungai [Foto: Beritajatim]

SuaraMalang.id - Warga Kelurahan Pangongangan Kecamatan Manguharjo Kota Madiun Jawa Timur ( Jatim ) digegerkan dengan temuan mayat pria bertato mengapung, Kamis (23/06/2022).

Mayat pria bertato itu ditemukan sudah mengapung di dekat bantaran Bengawan Madiun dan menjadi tontonan warga sekitar. Warga kemudian melapor ke polisi dan segera mengevakuasi mayatnya.

Dijelaskan Kalaksa BPBD Kota Madiun Jarianto, saat ditemukan mayat sudah dalam kondisi rusak. Diduga Ia sudah meninggal lebih dari empat hari.

“Saat ditemukan warga kondisi mayat sudah membusuk dan melepuh. Perkiraan sudah meninggal lebih dari empat hari lalu,” kata Jarianto, dikutip dari beritajatim.com jejaring media suara.com.

Baca Juga: Bikin Bangga, Ini Sejumlah Keunikan Bola Piala Dunia 2022 Produksi Madiun

Ia menerangkan pihaknya mendapat laporan dari warga atas temuan mayat itu. Tak berapa lama, tim BPBD turun ke lokasi dan mengevakuasi mayat tersebut.

Dalam menjalankan evakuasi, BPBD dibantu para penambang pasir. Setelah berhasil dievakuasi, mayat tersebut dibawa ke RSUD dr Soedono untuk keperluan visum.

Dari hasil pemeriksaan luar, ciri-ciri korban berumur antara 25 hingga 40 tahun. Saat ditemukan korban mengenakan celana pendek tanpa memakai baju, terdapat tato di bagian dada bertuliskan Masdika Aji.

"Tidak ada identitas yang ditemukan di saku celana korban,” lanjut Jarianto.

Sementara itu, Polsek Manguharjo yang menangani penemuan mayat belum bisa memberikan keterangan. Polisi masih menunggu hasil visum dan mencari identitas korban.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Al Rihla, Bola Piala Dunia yang Diproduksi di Madiun

Jenazah Mr. X bertato itu kini berada di kamar jenazah RSUD dr Soedono Madiun. Polisi masih mencari identitas dan alamat korban serta menyelidiki apakah korban pembunuhan atau bukan.

Komentar